Unggahan Perdana Kimberly Ryder Usai Pengajuan Gugatan Cerai Jadi Sorotan

Kimberly Ryder
Sumber :
  • VLIX.id/Rosikin

VIVA Showbiz - Publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Kimberly Ryder terhadap suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Setelah membangun rumah tangga selama kurang lebih 6 tahun lamanya, secara mantap Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai pada Jumat 12 Juli 2024 melalui e-court.

Di tengah kabar pengajuan gugatan cerainya terhadap Edward Akbar, hingga saat ini Kimberly Ryder memilih untuk tetap bungkam terkait kabar tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Respons Bahagia Anak Kimberly Ryder, Kini Ibunya Sudah Punya Mobil Lagi

Namun Selasa 16 Juli 2024, Kimberly Ryder sempat terlihat mengunggah ulang foto potret dirinya dan kedua anak-anaknya Rayden dan Aisyah dengan background black and white dengan fitur collaboration.

Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimberlyryder
Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

Dalam foto tersebut, terlihat Kimberly Ryder memegang kedua anaknya sambil tersenyum ke arah kamera. Dalam foto lainnya, terlihat Kimberly nampak berpose layaknya memberikan bisikan kepada putrinya, Aisyah.

Sementara dalam foto terakhir terlihat Kimberly yang menggunakan coat berwarna coklat nampak memegang tangan kedua anak-anaknya. 

Dalam foto yang dibagikan oleh @blekribe, Kimberly Ryder juga ikut berkomentar.

"My babies," tulis Kimberly dengan tambahan emotikon hati.

Sontak saja unggahan terbaru itu langsung mendapat komentar dari ratusan pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar keutuhan rumah tangga Kimberly dan Edward Akbar bisa tetap terjaga.

"Semoga ada jalan terbaik," doa netizen.

"Semoga ada jalan yang terbaik deh," timpal netizen lainnya. 

"Yang sabar ya kim, harus kuat," kata lainnya.

Kimberly Ryder juga memilih untuk menyibukkan diri dengan sejumlah kegiatannya.

Termasuk dalam instagram storiesnya pagi ini, Kimberly Ryder terlihat menggunakan KRL dan sempat membagikan momen dirinya transit di Manggarai. 

"Good morning," demikian caption dalam unggahan instagram storiesnya.

Tak hanya itu saja, Kimberly juga terlihat sibuk mengikuti sejumlah kegiatan keartisannya.

Dia terlihat sempat syuting untuk salah satu program variety show kuis di stasiun televisi swasta. Kim juga terlihat sibuk promo film terbarunya Bangsal Isolasi.

Sebagai informasi Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat Wawan Iskandar membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Kimberly Ryder terhadap suaminya, Edward Akbar pada Jumat lalu. 

"Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya. Secara e-court, melalui kuasa hukumnya," kata dia saat ditemui awak media di PA Jakarta Pusat, Senin 15 Juli 2024.

Kimberly Ryder sendiri menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly menggugat cerai Edward di usia pernikahan kurang lebih enam tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya