Kakak Fadil Jaidi Belum Siapkan Pernikahan Meski Sudah Ada Rencana Nikah Akhir Tahun

Fadil Jaidi dan keluarga
Sumber :
  • Instagram @fadiljaidi

VIVA – Kakak Fadil Jaidi yaitu Yislam Jaidi mengaku belum menyiapkan pernikahannya meskipun rencana pernikahan sudah dijadwalkan pada akhir tahun 2024. Hal itu terungkap dalam akun YouTube Fadil Jaidi dengan video yang berjudul “LAMARAN!?”. Video tersebut menjadi trending nomor 1 di YouTube dengan jumlah penonton hampir 2 juta dan likes lebih dari 140 ribu.

Cristiano Ronaldo: Ya, Saya Ingin Kalahkan MrBeast

Mulanya, Pak Muh, ayah dari Fadil dan Yislam, mengajak istri dan anak-anaknya melakukan pertemuan di ruang keluarga. Pak Muh membicarakan soal rencana lamaran Yislam dan pasangan yang akan dilakukan pada bulan Agustus 2024 dan rencana pernikahan pada akhir tahun 2024.

“Papa minta anak orang mau dilamar bulan ini buat si Yislam. Diterima. Alhamdulillah. Insya Allah tahun ini pernikahannya,” kata Pak Muh kepada anggota keluarganya.

Selebgram Lampung Tertabrak Kereta: Mobil Ringsek, Dua Orang Luka Serius

Keluarga Fadil Jaidi

Photo :
  • YouTube @fadiljaidi

Fadil Jaidi dan Dila Jaidi, selaku adik-adik Yislam Jaidi, terkejut sekaligus bahagia mendengar kabar tersebut. Mereka kemudian menanyakan tema dan dekorasi apa yang akan digunakan untuk pernikahan kakak sulungnya itu. Namun, Yislam mengaku bahwa hal tersebut belum terpikirkan meskipun lamaran dan pernikahannya sudah mendekati tanggalnya.

Gaya Parenting Mama Mega Dikritik Netizen X, Dianggap Eksploitasi Emosi Ritsuki di Media Sosial

Yislam kemudian mengatakan akan menyerahkan kebutuhan-kebutuhan pernikahannya seperti tema, dekor, busana, souvenir, dan lain-lain kepada adik-adiknya.

“Terserah Fadil dan Dila,” kata Yislam.

Netizen juga merasa bahagia dengan kabar pernikahan Yislam Jaidi. Beberapa dari mereka bahkan menebak-nebak perempuan yang akan menjadi pasangan Yislam dan bergabung dalam keluarga Jaidi.

Pak Muh, Fadil Jaidi, dan Yislam Al Jaidi

Photo :
  • Instagram @fadiljaidi

Yislam Jaidi sendiri adalah putra sulung dari pasangan Muhammad Jaidi alias Pak Muh dan Wardah Al Ganis. Ia lahir di Jakarta pada tahun 1993 dan merupakan lulusan Universitas Indonesia dan Universitas Yarsi.

Berbeda dengan adik-adiknya yang menjadi kreator konten, Yislam justru berprofesi sebagai seorang dokter. Ia menyelesaikan pendidikan kedokterannya di dua universitas, kemudian melanjutkan studi spesialisasi di bidang kardiologi.

Selain menjadi dokter, Yislam juga aktif sebagai selebgram dengan lebih dari 950 ribu pengikut di akun media sosialnya. Ia sering muncul dalam konten jenaka sang adik, Fadil Jaidi, yang membuatnya terkenal dengan julukan 'Si Gak Asik'. Yislam terkenal dengan karakternya yang pendiam dan cool, yang berbeda jauh dengan adiknya yang sangat aktif dan gemar bergurau. Meskipun jarang menanggapi candaan sang adik, Yislam sering menjadi bahan candaan dan membuatnya terkenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya