Pasca Bercerai Rossa Merasa Jadi Sosok yang Tak Ideal, Kenapa?

Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Baru-baru ini penyanyi Rossa bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan tampil dalam podcast Denny Sumargo. Dalam podcast tersebut, Rossa buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya.

Ramai Dijodohkan, Ariel dan Rossa Akui Banyak Kesamaan: Kami Sefrekuensi dan Nyambung

Termasuk soal kisah asmaranya pasca bercerai dari Yoyo Padi 2009 lalu. Memilih untuk sendiri hingga 14 tahun lebih, nyatanya penyanyi asal Sumedang ini sangat berharap bisa memiliki keluarga yang utuh.

Dia bahkan mengaku ada perasaan 'kurang sempurna' lantaran tidak memiliki seorang suami. Terlebih lagi di keluarganya adik-adiknya memiliki keluarga utuh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rossa dan Ariel NOAH Bikin Baper Saat Tampil Bersama

"Gue merasa enggak ideal. Adik-adik gue kan lengkap, suami-istri dan punya anak. Sementara gue enggak bisa memprovide ideal dengan orang tua lengkap," ungkap Rossa, dalam tayangan Podcast YouTube Denny Sumargo.

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910
Jadi Kaya Raya Berkat Kesuksesan Lagunya, Rossa Berterima Kasih Sama Mantan Pacar

14 tahun hidup sendiri sebagai orang tua tunggal untuk putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

Diakui Rossa dirinya sempat dekat dengan pria. Putranya, Rizky Langit Ramadhan bahkan sempat mengungkap bagaimana perjalanan cinta sang ibu.

Dia menyebut tatkala ada momen penyanyi asal Sumedang itu menangis di depan sang putra. Lantaran masih belum bisa menemukan sosok pria untuk dijadikan suami.

Anak Rossa Hadirkan Komik Elektrichka yang Penuh Petualangan dan Kekuatan Super

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

"Kadang ada happynya (saat punya kekasih) tapi malamnya biasanya nangis. (Rossa bilang)  'Kakak, ibu seharusnya menikah'," kata Rizky Langit Ramadhan.

Rossa sendiri mengaku lantaran kedekatan di antara dia dan putranya membuat tidak adanya rahasia antara dia dan putranya. Alhasil kata Rossa putranya itu tahu betul tentang  kehidupan pribadinya. 

"Gue sudah capek kuat-kuatan (di depan anak). Jadi gue ngomong saja sama dia. Sebagian besar hidup aku dia tahu," ungkapnya.

Alasan Cerai

Sebagai informasi, Rossa dan Yoyo diketahui resmi bercerai pada 14 Juli 2009 lalu. Diungkap Rossa keputusan berpisah adalah keputusan yang tepat untuk kedua belah pihak.

Sebab jika dipaksa dipertahankan rumah tangganya dengan Yoyo saat itu malah akan tidak baik.

"Waktu itu yang kepikirannya adalah berpisah, karena ketika tidak berpisah kayaknya akan tidak baik untuk kedua pihak," kata dia.

Di sisi lain, ketika ditanya alasan dia dan Yoyo bercerai. Rossa memilih untuk tidak mengungkapkannya lantaran takut dapat menyudutkan pihak lain.

"Karena sebetulnya alasannya lebih banyak di internet ya jaman dulu. Jadi orang-orang enggak tahu, gue enggak bakal bilang. Gue menghindari untuk cerita ke banyak orang karena takut menyakiti salah satu pihak," jelas Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya