Nagita Slavina Diduga Hamil, Ramalan Hard Gumay Jadi Kenyataan Lagi?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA ShowbizNagita Slavina diduga tengah mengandung anak ketiga setelah sang putra, Rafathar, keceplosan menyebut ada adik bayi di dalam perut ibunya. Kabar ini lantas disambut baik oleh para netizen yang sudah lama menanti kehadiran adik dari Rafathar dan Rayyanza.

Bantu Pemerintahan Prabowo, Raffi Ahmad Ungkap Arahan Ketum Kadin Anindya Bakrie

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga memberikan kode seolah apa yang diucapkan putranya adalah sebuah fakta. Namun Raffi Ahmad hanya meminta doa terbaik agar usahanya dan istri untuk punya keturunan lagi bisa dikabulkan.

Sementara itu, kehamilan Nagita Slavina ini ternyata sudah pernah diramalkan oleh Hard Gumay. Ahli spiritual itu dalam suatu kesempatan menerawang nasib keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bima Arya: Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus, Yovie Staf Khusus di Kabinet Prabowo

Menurut Hard Gumay, nantinya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan punya empat orang anak termasuk Lily yang belum lama ini diadopsi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Photo :
  • Instagram
Definisi Suami Penuh Syukur, Raffi Ahmad Selalu Muliakan Nagita Slavina di Tiap Podcast

"Di sini aku mau sampaikan, nanti hamil. Jadi 4 perempuan 2," ungkap Hard Gumay, mengutip video TikTok @herliahii, Selasa 16 Juli 2024.

Hard Gumay bahkan sangat yakin bahwa anak kandung ketiga Nagita Slavina nantinya berjenis kelamin perempuan. Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada Oktober 2014 tersebut sudah lama mendambakan punya anak perempuan, mengingat dua anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki.

"Selain Lily, siap-siap Nagita Slavina akan hamil dapat anak perempuan," kata Hard Gumay.

Hard Gumay mengaku sudah pernah membuat ramalan terkait calon anak Rafi Ahmad dan Nagita Slavina ini di tahun 2021. Bahkan, saat itu Hard Gumay melihat bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya anak perempuan, tanpa mengatakan bahwa Nagita akan hamil.

Terbukti, Nagita Slavina ternyata mengadopsi Lily untuk menjadi adik bagi Rafathar dan Rayyanza.

"Dari 2021 kalau nggak salah aku udah sampein, Gigi akan mendapatkan anak perempuan. Memang saat itu tidak ada aku katakan hamil, tapi di sini aku katakan akan hamil," jelasnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik haji

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Di ramalan sebelumnya, Hard Gumay juga memprediksi hubungan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal langgeng meskipun ada banyak cobaan yang kerap menimpa rumah tangganya.

Terbukti, di samping banyaknya kontroversi yang menyeret nma Raffi Ahmad tetapi Nagita Slavina setia mendampinginya.

"Pasangan ini langgeng seumur hidup, bakal ada anak ketiga perempuan (Lily)," ujar Hard Gumay.

Sayangnya baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina belum secara resmi mengakui kabar bahagia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya