Pangeran William dan Kate Middleton Putus Hubungan dengan Pangeran Harry

Pangeran William-Pangeran Harry serta Kate-Meghan di Kastil Windsor
Sumber :
  • Kirsty O'Connor/Pool Photo via AP

VIVA – Hubungan antara Pangeran William dan Kate Middleton dengan Pangeran Harry semakin hari semakin merenggang. Dikabarkan bahwa pasangan Wales itu memutuskan untuk tidak ingin berhubungan kembali dengan Pangeran Harry di tengah kritikannya yang terus-menerus terhadap keluarga kerajaan.

Usai Divonis Kanker, Kate Middleton Kembali Tampil bersama Pangeran William setelah Olimpiade Paris

Keputusan ini diambil setelah Harry, bersama istrinya Meghan Markle, melontarkan berbagai kritik terbuka terhadap monarki, baik melalui wawancara, serial Netflix maupun memoar Harry yang berjudul "Spare". 

Pangeran William-Kate, Pangeran Harry-Meghan menuju Westminster Hall, London

Photo :
  • AP Photo/Nariman El-Mofty, Pool
Dianggap Merusak Reputasi Kerajaan, Pangeran Harry Dituntut Kembalikan Warisan Rp146 Miliar

Kritik-kritik ini dinilai telah membawa "kebisingan" yang tidak diinginkan dan membebani William dan Kate, yang tengah fokus pada keluarga dan tugas kerajaan mereka.

Seorang sumber mengatakan bahwa saat ini William dan Kate tengah fokus pada hal lain yang lebih penting. Hal ini dikarenakan Kate masih dalam perawatan kanker dan mereka memiliki tiga anak kecil yang harus diurus.

Sikap Tak Sopan Meghan Markle Tuai Pro dan Kontra, Nasib Pernikahan Dipertanyakan

 "William dan Kate sangat sadar sekali bahwa mereka harus berfokus pada hal positif dan pemulihan," kata sumber kepada OK! Magazine yang dilansir pada Selasa, 16 Juli 2024.

Pakar kerajaan Ingrid Seward menambahkan bahwa Pangeran William, yang dikenal sebagai individu yang sensitif dan menyukai struktur, merasa lebih mudah untuk memutuskan hubungan daripada membiarkan dirinya terus-menerus kesal dengan situasi ini.

"Hubungannya dengan saudara laki-lakinya, Harry, membuatnya sangat kesal daripada yang mau diakuinya. Namun, dia merasa lebih mudah untuk memutuskan hubungan daripada membiarkan dirinya terus-menerus kesal," jelas Ingrid. 

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Meskipun Pangeran Harry terakhir kali berada di Inggris pada bulan Mei untuk Invictus Games, dia tidak bertemu dengan anggota keluarga kerajaan mana pun, termasuk ayahnya, Raja Charles III. 

Terakhir kali mereka bertemu secara langsung adalah pada bulan Februari ketika Harry kembali ke London setelah Raja Charles didiagnosa mengidap kanker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya