Natasha Ryder Meradang Usai Disebut Ipar Adalah Maut karena Bela Kakak: Mikir Pakai Logika

Natasha Ryder dan Kimberly-Edward
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis Natasha Ryder meradang usai disebut "ipar adalah maut" lantaran membela sang kakak, Kimberly Ryder, yang menggugat cerai suaminya, Edward Akbar. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini kabar Kimberly menggugat cerai Edward, cukup mengejutkan.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Setelah kabar tersebut muncul ke publik, Edward pun angkat bicara lewat media sosialnya. Dia meminta sang istri menimbang ulang tentang keputusannya menggugat cerai. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

"Astaghfirullah, Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya. Kasian anak anak ma.." kata Edward Akbar seperti dikutip VIVA pada Selasa, 16 Juli 2024.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Aktor 38 tahun ini juga menduga bahwa Kimberly menggugat cerai karena dipengaruhi orang lain. "Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri.. Bismillah, Allahu Akbar.. Bismillah Istighfar ma," tulisnya.

Postingan Edward ini sontak membuat Natasha murka, hingga mengunggahnya ulang di Instagram Story-nya. "Kocak lu. Nyari apa sih? Silakan block gue di IG tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue," tulisnya.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Lantaran pembelaannya pada sang kakak, postingan terakhir Natasha Ryder menuai komentar netizen yang mengaitkannya dengan rumah tangga Kimberly-Edward. Salah satunya, netizen yang menjulukinya "ipar adalah maut".

Komentar itu pun langsung dibalas tegas oleh Natasha. "Orang gak tau apa-apa diem," balas aktris 25 tahun ini.

Tak sampai di situ, Natasha juga mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Story karena disebut ikut campur dengan rumah tangga sang kakak. "Lu semua yang coment2 jangan ikut campur permasalahan rumah tangga, mikir deh emangnya pernah liat gue ngepost apapun tentang keluarga gue sendiri atau Kim & rumah tangganya selama gue main socmed?" tulis dia.

"Pernah liat gue marah online nggak? Gak pernah kan gue berisik soal apapun tentang keluarga? Mikir pakai logika dan common sense kenapa gue bisa ngomong begini sekarang," tambah Natasha.

Sebagaimana diketahui, Kimberly Ryder melayangkan gugatan cerai kepada Edward Akbar pada Jumat, 12 Juli 2024. Sebelumnya, mereka telah menikah sejak 26 Agustus 2018 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya