Ibunda Kimberly Ryder Singgung Soal Perempuan Lain, Sentil Menantunya?

Kimberly Rider
Sumber :
  • IG @kimbrlyryder

VIVA Showbiz – Rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar tengah di ujung tanduk. Jumat 12 Juli 2024, Kimberly Ryder diam-diam mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang didaftarkan secara e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Kabar perceraian ini juga membuat ibunda Kimberly Ryder sempat mengunggah instagram stories dengan caption yang diduga menyindir menantu lelakinya itu. Dalam instagram storiesnya, terlihat ada karakter wanita yang menggunakan apron dan sapu tengah bercermin. Scroll lebih lanjut.

Dalam caption tersebut, Irvina Zainal menyinggung soal sosok istri harus pintar mencari uang dengan sosok perempuan lain.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit?? Kalau gak diambil Tuhan, ya diambil perempuan lain," demikian kutipan yang diunggah ibunda Kimberly Ryder. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat komentar netizen. Tak sedikit dari netizen yang tak menduga jika sosok Edward Akbar yang terlihat seperti orang baik ternyata menyelingkuhi Kimberly Ryder.

"Gak nyangka padahal suaminya kaya yanng bener-bener nerapin ilmu agama ke anaknya," komentar netizen.

"Udah secakep ini innalillahi buat lakinya," komentar lainnya.

"Secantik Kimberly diselingkuhin," ujar lainnya.

"Ini laki yang kurang bersyukur apa gimana sih? Nyari yang topanbut kali ya," kata netizen lain.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimbrlyryder

Sebagai informasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat Wawan Iskandar membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Kimberly Ryder terhadap suaminya, Edward Akbar pada Jumat 12 Juli lalu.  

"Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya. Secara e-court, melalui kuasa hukumnya," kata dia saat ditemui awak media di PA Jakarta Pusat, Senin 15 Juli 2024.

Kimberly Ryder sendiri menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly menggugat cerai Edward di usia pernikahan kurang lebih enam tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Sementara itu, digugat cerai oleh sang istri, Edward Akbar tak tinggal diam. Melalui akun instagramnya, Edward meminta doa yang terbaik untuknya dan Kimberly.

"Astaghfirullah. Doain semua bisa baik ya ma @kimberlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalan kita sesungguhnya," tulis dia. 

Edward juga berharap rumah tangganya bisa baik-baik saja demi kedua buah hatinya Rayden dan Aisyah yang masih di bawah umur. Dalam unggahannya itu, Edward juga menduga bahwa keputusan Kimberly yang menggugat cerai dirinya bukan hasil pemikirannya sendiri.

"Kasian anak anak ma. Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri. Bismillah, Allahu Akbar istighfar ma," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya