Sidang Cerai Tertutup, Pengacara Ruben Onsu Bungkam di Hadapan Media

Tiara Octavia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Sidang cerai Ruben Onsu dengan Sarwendah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari ini, Selasa, 16 Juli 2024. Dalam sidang itu, Ruben Onsu ataupun Sarwendah tidak hadir secara langsung.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Sarwendah tidak hadir dalam persidangan tersebut dan tidak ada yang mewakili. Sementara Ruben diwakili oleh pihak kuasa hukum, Tiara Octavia.

Jika dilihat dari unggahan di Instagram story, Ruben saat ini tampaknya tengah berada di Korea Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kuasa Hukum Keluarga Beberkan Bukti-bukti Kuat Dokter Aulia Risma Alami Perundungan

Tiara masuk ke ruang persidangan sekitar pukul 13.50 WIB. Sidang berjalan secara tertutup sehingga momennya tidak bisa diabadikan. 

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29.
Sidang PK 6 Terpidana Kasus Vina Digelar Hari Ini, Kuasa Hukum Terpidana: Banyak Bukti Baru

Setelah sidang selesai, Tiara enggan menanggapi pertanyaan dari awak media yang sudah menunggu di pengadilan. Usai sidang, Tiara memilih untuk bungkam dan tidak mau memberi pernyataan, termasuk saat ditanya perihal alasan Ruben tidak hadir.

Sebagai informasi, sampai dengan saat ini baik Ruben ataupun Sarwendah belum angkat bicara memberi penjelasan perihal perceraian mereka.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Raga Ginting selaku tim kuasa hukum Ruben, mengungkap bahwa kilennya itu sudah enam bulan pisah rumah dengan Sarwendah. Keduanya tidak tinggal bersama selama kurun waktu tersebut.

"Sampai saat ini memang sudah pisah rumah. Ya 6 bulan lah," kata Raga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski rumah tangga Sarwendah dan Ruben berada di ujung tanduk, namun keduanya tetap kompak khususnya untuk buah hati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya