Kembali Memanas, Natasha Ryder Singgung Sikap Edward Akbar yang Sebut Kimberly Ryder Toxic

Natasha Ryder
Sumber :
  • IG @natasharyder

VIVA Showbiz – Adik Kimberly Ryder, Natasha Ryder kembali jadi sorotan menyusul unggahan terbarunya di instagram storiesnya sore hari ini. Natasha Ryder nampak kembali meluapkan kemarahan kepada kakak iparnya, Edward Akbar.

Ditanya Keberadaan Paula Verhoeven, Begini Jawaban Baim Wong

Natasha nampak pasang badan untuk kakaknya yang disebut toxic. Dia menyebut kakaknya bisa bersikap seperti itu lantaran ulah Edward Akbar. Scroll lebih lanjut ya.

Dia enggak toxic bro. Lo yang buat dia kayak gitu. Terus lo sekarang bilang dia gila. Keputusan lo yang buat dia bertindak seperti itu. Ngaca dulu,” tulis Natasha Ryder dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari instagram storiesnya.

Ditanya Soal Perceraian Sama Melaney Ricardo, Ekspresi Baim Wong Jadi Sorotan

Tak hanya itu saja, Natasha Ryder juga murka saat disebut-sebut terlalu mencampuri urusan rumah tangga kakaknya. Bukan tanpa sebab, dirinya selama ini tidak pernah mengunggah atau berkomentar apapun tentang kehidupan rumah tangga kakaknya dan Edward sejak 2018 lalu.  Natasha juga mengungkap, kenapa baru kali ini speak up soal rumah tangga kakaknya.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Lu semua yang comment ‘jangan ikut campur permasalahan rumah tangga’ mikir deh. Emang pernah liat gue ngepost apapunn tentang keluarga gue sendiri atau kim dan rumah tangganya selama gue main sosmed? Pernah liat gue marah online ga? gapernah kan gue berisik soal apapun tentang keluarga? Mikir pakai logika dan common sense kenapa gue bisa ngomong begini sekrang?,” tulis Natasha Ryder. 

Natasha menambahkan, “gue mau semua orang tolong liat diri mereka sendiri sebelum gue melakukan ini ke mereka”.

Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimberlyryder

Seperti diketahui Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat Jumat lalu 12 Juli 2024. Di tengah kabar gugatan cerai tersebut, Edward Akbar angkat bicara. Melalui akun instagramnya, Edward meminta doa yang terbaik untuknya dan Kimberly.

"Astaghfirullah. Doain semua bisa baik ya ma @kimberlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalan kita sesungguhnya," tulis dia.

Edward juga berharap rumah tangganya bisa baik-baik saja demi kedua buah hatinya Rayden dan Aisyah yang masih di bawah umur. Dalam unggahannya itu, Edward juga menduga bahwa keputusan Kimberly yang menggugat cerai dirinya bukan hasil pemikirannya sendiri.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya