Flashback Masalah dengan Loly, Nikita Mirzani Cuma Minta Ini

Nikita Mirzani meminta Robby Purba untuk tanggung jawab karena video satpam pukul anjing merugikan banyak orang
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA  – Pertengkaran Nikita Mirzani dengan Laura Meizani atau Loly menjadi sorotan. Meski memiliki hubungan sedarah sebagai ibu dan anak, keduanya tak segan membongkar aib dan menjelekkan satu sama lain.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Sampai akhirnya, Niki memilih untuk mengalah dan mengikhlaskan Loly dengan memberikan 'kebebasan' sesuai yang keinginan putrinya. Keputusan tersebut bukan tanpa konsekuensi. 

Sejak saat itu, Nikita Mirzani sudah mencoret Loly dari kartu keluarga hingga daftar ahli waris. Nikita Mirzani konsisten tidak ingin membuka mulut lebih jauh tentang kasus perseteruan dengan Loly. 

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

Nikita Mirzani di Podcast Fadi Iskandar

Photo :
  • Tangkapan Layar (YouTube: Fadi Iskandar)

Ketika melakukan podcast dengan Fadi Iskandar, perempuan berzodiak Pisces suka rela buka suara alasan jelas yang membuatnya sakit hati terhadap Loly. 

Lolly Ancam Bakal Laporkan Orang-orang yang Masih Sebar Fitnah dirinya Hamil ke Komnas Anak

Awalnya Fadi Iskandar menanyakan tentang Loly yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nikita Mirzani. Sayang, Niki tak mengetahui hal tersebut lantaran akun Instagramnya sudah lama diblokir oleh putri sulungnya itu.

"Waktu dia (Loly) di UK terus huru-hara sama gue, gue di-blok semua," ujar Nikita ke Fadi.

Fadi Iskandar lalu bertanya terkait kondisi hubungan Nikita dengan Loly. Fadi mengira, hubungan ibu dan anak itu sudah membaik tetapi langsung dibantah oleh Nikita Mirzani.

"No, udah gak ada hubungan. Hubungan kita sudah selesai (sebagai keluarga)," imbuh nikita. 

Hanya demi Fadi Iskandar, Nikita mau menjawab pertanyaan terkait Loli yang sebelumnya ia kunci rapat-rapat rahasia tersebut. Aktris yang juga pengusaha produk kecantikan itu membeberkan saat Loly berangkat sekolah ke Inggris semua baik-baik saja. 

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Situasinya berubah menjadi kalut usia satu bulan Loly menetap di negeri Ratu Elizabeth itu. Putrinya mulai melakukan tindakan yang mengancam keharmonisan hubungan Loly dengan Nikita. 

Menurut Nikita, perubahan Loly terjadi usai putrinya bertemu dengan orang Indonesia yang menetap di Inggris. Tidak menyebut secara gamblang, Nikita hanya mengatakan sosok yang ditemui Loly adalah orang yang memiliki perawakan khas daerah timur Indonesia. 

"Gue ga tau bagaimana cara bertemunya, akhirnya itu anak kabur dari sekolah. Jarak dari sekolah Loly ke tempat orang itu 4 jam pakai mobil. Jauh banget, gua sampe terheran-heran," ucap Nikita. 

Nikita sempat marah dan meminta pertanggungjawaban pihak sekolah atas hilangnya Loly. Ia menjelaskan untuk bisa sekolah di situ membutuhkan biaya sangat mahal. Bahkan masyarakat setempat pun belum tentu bisa sekolah di tempat Loly. 

"Itu (sekolah) castle, kaya asrama. jadi siswa siswi hanya boleh keluar pada hari Sabtu dan Minggu saja.  Itu pun hanya di sekitar wilayah sekolah saja untuk sekadar beli makanan, ngopi, mau beli jajanan, sampo, sabun, ada di situ," ujar Nikita. 

Sayang, Loly memilih untuk menetap di rumah orang timur saat ditemui pihak polisi sempat. Keputusan Loly membuat Nikita Mirzani sakit hati mengingat biaya memberangkatkan Loly untuk melanjutkan pendidikan ke Inggris tidaklah murah.

Walaupun sudah dijelek-jelekkan oleh anak sendiri di media sosial, Niki masih bisa mengontrol emosinya. Nikita hanya minta satu permintaan kepada Loly.

"Lanjutkan sekolah, no matter what happens. Apapun lanjutkan sekolah. Lu mau caci maki gua terserah yang penting lanjutkan sekolah," tutur Nikita ke Fadi.

Lebih menyayat hati karena Loly tahu betul bagaimana susah (struggle) Nikita mencari nafkah untuk ketiga anaknya supaya hidup dengan layak. Namun, ia justru mendapat balasan seperti itu oleh putri sulungnya.

Nikita tegas membantah Loly adalah anak broken home. Menurutnya, Loly sendiri yang memilih untuk menjadi anak broken home. Mantan pacar Vadel Badjideh itu merupakan satu-satunya anak Nikita yang masih akrab sama ayah kandungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya