Move On! Gaya Liburan Ayu Ting Ting dan Anak di Las Vegas Banjir Pujian Usai Batal Nikah

Liburan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampaknya tak mau galau terlalu lama usai hubungannya dengan Muhammad Fardhana kandas. Bukannya mengumbar kesedihan, pelantun lagu Sambalado ini justru memilih liburan ke luar negeri bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Kriteria Pasangan Ideal

Tak tanggung-tanggung, Ayu mengajak anak sematawayangnya itu terbang ke Amerika naik pesawat first class. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Di media sosial Instagramnya, Ayu kerap membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang putri. Terbaru, penyanyi asal Depok ini tampak sedang berpose di Seven Magic Mountains, Las Vegas, bersama Bilqis.

Pesan untuk Calon Suami di Masa Depan, Ayu Ting Ting Kembali Sentil Muhammad Fardhana?

"My girl," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip VIVA dari keterangan fotonya, Selasa, 16 Juli 2024.

Ayu Ting Ting Unggah 'Peringatan Darurat', Netizen Bandingkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Di foto tersebut, Ayu dan Bilqis terlihat kompak mengenakan busana kasual. Keduanya tampak mengenakan kaus tanpa lengan warna putih dan celana jeans selutut, serta sepasang sepatu dan kaus kaki berwarna senada.

Sontak, postingan Ayu Ting Ting ini mengundang ragam respons netizen. Beberapa di antaranya memuji gaya mereka yang seperti kakak beradik.

"Iqis sama kakaknya," kata netizen di kolom komentar. "Masya Allah terlihat seperti adik kakak," tambah yang lain.

"Cantik banget berdua," tulis netizen. "Cakep banget Iqis dan bunda," komentar netizen.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mendukung Ayu sekaligus mendoakan kebahagiaannya pasca kembali gagal menikah. "Untuk apa galau, punya uang, kita jalan-jalan," kata netizen.

"Cari bahagia kamu Yu, kamu berhak bahagia dengan caramu, nikmati hidup selagi kamu punya dan bisa. Semangat kak Ayu," komentar yang lain. "Udah paling bener gini aja teh Ayu, bahagia selalu," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya