Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Lakukan Ini di Sidang Cerai

Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta – Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar pada hari ini, Selasa, 16 Juli 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sama seperti sidang pertama, di sidang kedua kali ini pihak penggugat Ruben dan tergugat Sarwendah atau Wenda kembali tidak hadir.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Meski tidak hadir langsung, Ruben diwakili oleh tim kuasa hukumnya yakni Tiara Octavia. Sementara itu, pihak Sarwendah tidak ada yang mewakili. Tiara masuk ke ruang sidang sekitar pukul 13.50 WIB, sidang berlangsung tertutup. Scroll lebih lanjut.

Setelah sidang, Tiara tidak meladeni pertanyaan awak media. Ia kemudian pergi meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dibully Soal Cara Makan, Sarwendah Balas Sindiran Netizen

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab ketidakhadiran Wenda dan Ruben. Jika dilihat dari unggahan di Instagram story pribadinya, Ruben tampaknya saat ini tengah berada di Korea Selatan. 

Di Tengah Proses Perceraian, Jordi Onsu dan Sarwendah Terlihat Semakin Dekat

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Hingga masuk ke persidangan, Ruben ternyata tidak mengajukan permohonan hak asuh anak ataupun harta gana-gini, ia hanya meminta pernikahannya denga Wenda diputus cerai oleh pengadilan. 

"(Tuntutan dari penggugat) hanya memohon agar perkawinan yang dilakukan antara penggugat dan tergugat putus karena perceraian. Sedangkan untuk menyangkut hak asuh, menyangkut masalah pembagian harta gana-gini, itu tidak pernah dicantumkan di dalam petitum gugatan," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, beberapa waktu yang lalu.

Andre Taulany dan Amanda Rigby

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Amanda Rigby dan Andre Taulany semakin santer diisukan menjalin hubungan spesial. Kabar ini berhembus seiring dengan isu perceraian Andre dengan sang istri, Rien Wartia

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024