Camila Cabello dan Shawn Mendes Terlihat Bersama di Pertandingan Sepak Bola, Tegaskan Rumor Balikan?

Shawn Mendes dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

VIVA Showbiz – Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali menjadi sorotan publik setelah tertangkap kamera di final Copa America antara Argentina dan Kolombia pada 14 Juli 2024 di Miami. Kemunculan mereka berdua memicu spekulasi tentang kemungkinan keduanya balikan setelah perpisahan mereka di bulan Juni 2023.

Malaecca dan Karya Terbarunya No Love'll Bloom, Eksplorasi Cinta yang Tidak Pasti

Dilansir dari People, rekaman yang beredar di media sosial menunjukkan Cabello dan Mendes duduk berdampingan di tribun, mereka terlihat mengobrol dan tertawa bersama. Kedekatan mereka ini sontak membuat para penggemar heboh dan menduga bahwa mereka telah kembali menjalin hubungan.

Shawn Mendes dan Camila Cabell0

Photo :
  • X @popcrave
Cincin Berlian Jadi Bukti! Adele dan Rich Paul Segera Melangkah ke Pelaminan

Namun, sumber terpercaya mengatakan kepada PEOPLE bahwa kemunculan mereka berdua di pertandingan itu hanya kebetulan. 

"Dia sebenarnya mengajak ayahnya sebagai teman kencannya," kata sumber tersebut, merujuk pada Cabello.

Praya Tjondro Ajak Pendengar Nikmati Setiap Momen dalam Lagu Terbarunya Masa Ini

Diketahui, Mendes dan Cabello mulai berkencan pada tahun 2019, namun kemudian putus dua tahun setelahnya. Pasangan duet "Señorita" ini sempat terlihat kembali bersama pada musim semi 2023, setelah tertangkap kamera jalan bareng dan berciuman di Coachella. Namun, momen kebersamaan itu tampaknya hanya singkat, karena mereka dikabarkan kembali berpisah pada Juni 2023.

Sumber yang berbeda mengabarkan bahwa Cabello telah kembali berkencan, sementara Mendes masih berusaha untuk mengatasi perpisahan mereka dan fokus dalam menemukan jati dirinya.

"Shawn masih dalam tahap pertumbuhan dan menemukan jati dirinya. Ia butuh waktu untuk dirinya sendiri untuk melakukan apa yang membuatnya bahagia," kata sumber tersebut saat itu.

Mendes dan Cabello telah saling mengenal selama lebih dari satu dekade. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2014 saat masih menjadi teman tur dan membuka konser Austin Mahone.

Selama bertahun-tahun, mereka berulang kali membantah spekulasi kencan di tengah kolaborasi musik mereka seperti "I Know What You Did Last Summer" dan "Señorita." Namun, pada Juli 2019, hubungan mereka tampaknya mulai serius, dan foto-foto mesra mereka beredar di media sosial.

Pada musim gugur 2019, Mendes mengonfirmasi bahwa mereka telah resmi menjalin hubungan asmara pada tanggal 4 Juli. Selama menjalin hubungan, pasangan ini sering berkolaborasi dan bahkan memicu rumor pertunangan. Namun, kisah cinta mereka berakhir pada November 2021.

Dalam pernyataan bersama di Instagram Stories, Cabello dan Mendes mengumumkan perpisahan mereka. Mereka mengungkapkan bahwa cinta mereka sebagai manusia masih kuat, namun mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara.

"Hai teman-teman, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian sejak awal dan seterusnya,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya