Super Junior Sungmin Bakal Jadi Ayah! Kabar Bahagia Kehamilan Istri Setelah 10 Tahun Menikah

Sungmin Super Junior
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Kabar bahagia datang dari Sungmin Super Junior yang tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Hal ini tentunya sangat membahagiakan bagi Sungmin dan sang istri yang sudah 10 tahun lamanya menanti keturunan.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Lewat unggahan di Instagram, Sungmin membagikan kabar baik ini agar diketahui oleh semua penggemarnya. Ia bahkan tak mau para penggemar terlambat mengetahui hal ini atau mendengarnya dari orang lain.

"Saya menulis ini karena saya ingin kalian mendengar beritanya terlebih dahulu. Saya menulis ini dengan hati-hati," tulis Sungmin di Instagram @_liustudio_, dikutip Selasa 16 Juli 2024.

Viral Momen Paus Fransiskus Hampiri Wanita Hamil Besar Bikin Haru, Diberikan Berkat hingga Rosario

Sungmin mengunggah foto hasil USG yang menampakkan wajah sang calon buah hati. Ia juga foto sambil berpose dengan boneka domba seolah sedang memberikannya susu dari botol minum. Nampak wajah anggota Super Junior tersebut sangat semringah karena akan menjadi seorang bapak.

Sungmin juga dengan bangga menyebut dirinya akan menjadi orang tua setelah menanti selama 10 tahun pernikahan dengan sang istri. Ia juga tahu ke depannya akan ada tanggung jawab besar untuk membesarkan sang anak dengan baik. Sehingga, Sungmin berjanji akan merawat anaknya dengan penuh cinta dan perhatian.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

"Bayiku yang berharga telah hadir. Saya akan menjadi seorang ayah setelah 10 tahun menikah. Saya akan bertanggung jawab dan saya akan membesarkan anak saya dengan cinta dan perhatian," kata Sungmin.

Sebenarnya, Sungmin juga sempat ragu tentang bagaimana ia akan memberikan kabar bahagia ini kepada para penggemar. Apalagi, banyak fans Super Junior yang masih cukup sensitif dengan dirinya karena dulunya menikah secara diam-diam.

Seolah tak mau kejadian yang sama terulang lagi, maka Sungmin menyampaikan berita bahagia ini secara pribadi. Ia berharap, para penggemar bisa memberikan dukungan dan menyambut buah hatinya juga dengan suka cita.

"Saya mempertimbangkan kapan dan bagaimana cara berbagi berita ini. Meskipun sulit, saya akan menghargainya jika kalian bisa memperhatikan dengan hati yang hangat. Segala sesuatu terasa lebih istimewa sekarang karena saya bertanggung jawab atas kehidupan lain," ujar Sungmin.

Bukan hanya menjadi calon ayah yang membanggakan untuk keluarga, Sungmin juga berjanji akan menjadi penyanyi yang lebih baik lagi ke depannya. Ia memastikan akan membahagiakan para penggemar juga dengan lagu-lagu terbaru.

"Selalu dukung saya dengan cinta dan perhatian. Sekali lagi terima kasih banyak untuk semua yang peduli. Mulai sekarang saya akan menjadi penyanyi Sungmin yang memberikan kebahagiaan kepada kalian dengan lagu-lagu yang bagus," tutupnya.

https://www.instagram.com/p/C9d0vdKhdx5/?img_index=1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya