Mediasi Gagal, Juliette Angela dan Sexy Goath Mantap Cerai

Kuasa hukum dan Juliette
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta – Sidang cerai penyanyi Juliette Angela alias Jelo dengan sang suami, Reinaldo Martin Diyo atau yang dikenal juga dengan nama panggung, Sexy Goath, kembali digelar pada hari ini, Selasa, 16 Juli 2024. Diketahui, gugatan cerai itu terdaftar pada 19 Juni lalu dengan Juliette sebagai penggugat.

Tengku Dewi Sudah Maafkan Andrew Andika yang Pernah Berselingkuh

Juliette hadir secara langsung dengan didampingi oleh pihak kuasa hukum, La Radi Eno. Sementara itu, Martin tidak hadir. Dalam sidang itu, hakim menyatakan mediasi kedua belah pihak gagal dan sidang pun berlanjut. Scroll lebih lanjut.

"Baru saja selesai sidang mediasi dan berdasarkan diskusi dan pertimbangan yang matang, sidang akan dilanjutkan dengan sidang berikut. Artinya Mediasi dianggap gagal," ujar La Radi Eno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, usai persidangan.

Hubungan Baik Usai Cerai, Anji Masih Panggil Sayang ke Wina Natalia

La Radi Eno menjelaskan bahwa Juliette datang langsung ke persidangan tersebut, sementara Martin tidak hadir dengan alasan sakit. 

Ruben Onsu Hadirkan Dua Orang Saksi di Sidang Cerai, Siapa Saja?

"Kebetulan hari ini yang hadir ibu Jelo langsung, memang tadi benar Martin tidak hadir. Pak Martin katanya sakit ya," kata La Radi Eno.

Dalam kesempatan itu, Juliette tidak mau banyak mengungkap pernyataan saat ditanya oleh awak media. Ia memilih untuk irit bicara. 

"Saya gak mau bicara banyak ya sekarang," kata Juliette.

Sexy Goath

Photo :
  • IG @sexygoath

 "Mbak Jelo sudah menyampaikan tidak mau bicara banyak nanti kita ikuti lagi ya. Saya pada sidang pertama sudah saya janjikan bahwa saya akan menyampaikan beberapa hal yang menjadi alasan kenapa diajukan gugatan ya, dan mediasi kami hargai karena belum mediasi dan mediasi sudah berlangsung dan hasilnya mediasi gagal," tambah La Radi Eno.

Sebagai kuasa hukum, La Radi Eno menjelaskan bahwa rumah tangga kliennya dengan Martin tidak bisa berlanjut lantaran adanya beberapa alasan.

"Yang pastinya ini kami sampaikan, pertama bahwa klien kami menganggap bahwa hubungan rumah tangga ini tidak bisa lagi dipertahankan karena beberapa alasan yang kami tuangkan dalam gugatan itu," kata La Radi Eno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya