Kim Seon Ho Jadi Aktor Pertama Korea yang Gelar Fan Meeting di Indonesia Arena

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

JAKARTA  – Kabar gembira bagi para Seonhohada Indonesia! Aktor Korea Selatan ternama, Kim Seon Ho, dijadwalkan akan menggelar fan meeting bertajuk '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR ' di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat. 

Menko Airlangga Apresiasi Tradisi Masyarakat Menjaga Budaya dengan Mengembangkan Ekonomi Masyarakat

Acara ini akan menjadi momen spesial bagi para penggemar Kim Seon Ho di Indonesia karena menandakan pertama kalinya seorang aktor Korea Selatan menggelar fan meeting di Indonesia Arena yang merupakan stadion indoor terbesar di Tanah Air.

Kabar gembira ini diumumkan secara resmi oleh promotor, Mecima Pro, melalui akun Instagram mereka @mecimapro.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 8: Tim Solution Mengubah Strategi Untuk Kasus Son Ji Na
Sinopsis Branding in Seongsu Episode 4, Karir Kim Ji Eun Hancur dalam Semalam!

"[ANNOUNCEMENT] 2024 Kim Seon Ho ASIA TOUR in  JAKARTA. Seonhohada Indonesia, aktor menawan #KimSeonHo kembali ke Indonesia! Mari bertemu di #KimSeonHoInJKT #COLORFULLinJKT!” demikian bunyi keterangan pada Instagram @mecimapro.

Fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia Arena akan diadakan pada 27 Juli 2024. Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Kim Seon Ho di Indonesia, mengingat popularitasnya yang melonjak drastis setelah membintangi drama Korea "Start-Up" dan "Hometown Cha-Cha-Cha".

Pemilihan Indonesia Arena sebagai lokasi fan meeting Kim Seon Ho menjadikannya sebuah pencapaian yang tinggi mengingat Indonesia Arena memiliki kapasitas 17.000 penonton. 

Tahun lalu, Kim Seon Ho juga sempat menggelar fan meeting pertama nya di Indonesia selama 2 hari pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan dan terbukti sukses besar dengan total 7.000 penonton.

Harga Tiket dan Seatplan Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

Mecima Pro selaku promotor yang akan membawa Kim Seon Ho ke Indonesia telah merilis harga tiket dan seatplan dengan 5 kategori. Harga tiket fanmeeting tersebut dimulai dari harga Rp. 1.300.000 hingga Rp. 3.000.000

PINK: Rp3.000.000

BLUE: Rp2.700.000

GREEN: Rp2.500.000

ORANGE: Rp2.000.000

PURPLE: Rp1.300.000

Semua kategori tiket yang tersedia adalah Numbered Seating, yang artinya setiap kursi memiliki nomor dan tidak dapat dipindah-pindahkan. Harga tiket diatas juga sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya proses layanan.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram

Namun, dari 5 kategori diatas terdapat 3 kategori yang telah sold out yakni Pink, Blue, Green akibat antusias penggemar yang ingin melihat idola nya secara langsung. 

Namun jangan khawatir, bagi kamu yang belum bisa mendapatkan tiket fanmeeting ini masih ada kesempatan untuk membeli kategori yang masih tersisa yakni Purple dan Orange.

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho "2024 Kim Seon Ho Asia Tour (Color Full)" di Jakarta masih dapat dibeli secara online melalui situs web resmi Mecimashop.com dan Tiket.com 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya