Transformasi Mengagumkan Aktris Cilik "Train To Busan" Kim Soo Ahn yang Kini Beranjak Dewasa

Tranformasi Kim Soo Ahn
Sumber :
  • Kehn14.vn

KOREA SELATAN – Kim Soo Ahn telah memantapkan dirinya sebagai aktris muda berbakat di industri film Korea Selatan. Sejak debutnya di film "Train to Busan" (2016) dan "The Battleship Island" (2017), dia telah memukau penonton dengan bakat aktingnya yang luar biasa dan kehadirannya yang mencolok.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 8: Tim Solution Mengubah Strategi Untuk Kasus Son Ji Na

Baru-baru ini, Kim Soo Ahn bergabung dengan jajaran pemain film thriller bencana "Project Silence" yang diketahui berbiaya besar. 

Kim Soo Ahn

Photo :
  • Kbizoom
Sinopsis Branding in Seongsu Episode 4, Karir Kim Ji Eun Hancur dalam Semalam!

Film ini turut dibintangi oleh mendiang aktor Lee Sun-kyun, yang mengakhiri hidupnya di akhir tahun lalu karena dugaan kasus narkoba. Kim Soo Ahn berperan sebagai Kyung-min, putri remaja Jung-won (Lee Sun-kyun).

Film ini menceritakan kisah sekelompok orang yang terjebak di atas jembatan setelah serangkaian kecelakaan mobil di tengah kabut tebal. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 7: Untuk Pertama Kalinya Solution Akan Mencoba Mencegah Perceraian

Film ini menghadirkan adegan penuh aksi dan menegangkan, termasuk mobil terbalik, ledakan, helikopter yang jatuh, dan serangan anjing percobaan yang mematikan. 

Di tengah kekacauan ini, Kim Soo Ahn menunjukkan kemampuan aktingnya yang kompleks dan penuh emosi. 

Penampilannya yang memukau membuktikan bahwa dia adalah salah satu aktris muda paling berbakat di Korea Selatan.

Kemunculan Kim Soo Ahn di film ini mencuri perhatian banyak penonton. Bertahun-tahun setelah drama "Train To Busan", aktris cilik ini telah beranjak dewasa menjadi gadis cantik berusia 18 tahun dengan kecantikan yang alami dan sempurna bak bidadari.

Banyak yang terpukau dengan akting Kim Soo Ahn yang penuh emosi dan luar biasa dalam "Project Silence". Penampilannya ini semakin menguatkan keyakinan bahwa dia akan menjadi salah satu aktris papan atas di industri film Korea dalam beberapa tahun mendatang.

Diketahui, perjalanan Kim Soo Ahn di dunia akting dimulai pada usia muda. Lahir pada tanggal 27 Januari 2006, dia memulai debutnya di dunia akting pada usia 5 tahun. 

Sejak saat itu, dia telah membintangi lebih dari 30 film dan drama, termasuk "A Little Princess" dan "Along with the Gods: The Two Worlds".

Kim Soo Ahn

Photo :

Meskipun usianya masih muda, Kim Soo Ahn telah menerima banyak penghargaan atas pencapaiannya, termasuk Penghargaan Film Naga Biru untuk Aktris Terpopuler. Dia juga diundang ke berbagai festival film internasional selama karirnya.

Karena itu, penonton Korea memiliki ekspektasi tinggi terhadap masa depan aktris tersebut. Beberapa berkomentar dituju kepada Kim Soo Ahn dan memuji kecantikannya.

“Kim Soo-an sangat imut dan dia semakin cantik dari hari ke hari. Dia sangat baik sejak dia masih muda”, tulis netizen.

“Kim Soo-an adalah seorang aktris dengan visual dan bakat. Dia telah membintangi banyak karya populer, dan saya memiliki perasaan yang baik tentang masa depannya”, tulis netizen lainnya.

“Saya tidak bisa melupakan mata Kim Soo-an di 'Train To Busan,” sahut lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya