Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Unggahan Ibunda Jadi Sorotan

Kimberly Ryder dan keluarga
Sumber :
  • instagram/kimbrlyryder

 JAKARTA  – Rumah Tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar saat ini tengah berada di ujung tanduk. Kimberly telah menggugat cerai Edward ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 12 Juli 2024.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Gugatan cerai itu didaftarkan Kimberly melalui kuasa hukumnya, secara online atau e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

Di tengah-tengah kabar keretakan rumah tangga itu, ibunda Kimberly, Irvina Zainal mengunggah quote atau kutipan berisi pernyataan menghebohkan ke Instagram story pada Senin, 15 Juli 2024.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Ibunda Kimberly mengunggah kutipan berisi nasihat perihal perempuan yang harus mandiri dan bisa mencari uang sendiri. Selain itu, Irvina juga menyinggung perihal laki-laki yang diambil perempuan lain.

"Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit?? Karena suami itu cuma titipan,,,, Kalau gak di ambil Tuhan, ya diambil perempuan lain," bunyi kutipan yang diunggah Irvina tersebut dikutip VIVA.

Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

Unggahan ibunda Kimberly itu langsung ramai diperbincangkan, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Tidak diketahui maksud dari Irvina mengunggah kutipan tersebut. 

Sebelumnya, Edward Akbar juga telah angkat bicara melalui pernyataan tertulis perihal perceraian tersebut. Edward meminta doa terbaik untuk rumah tangganya dengan Kimberly. Edward berharap tidak ada intervensi dari pihak manapun dalam rumah tangganya saat ini. Edward merasa, Kimberly menggugat cerai bukan atas pemikirannya sendiri, tapi ada campur tangan pihak lain.

"Astaghfirullah, Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya," tulis Edward Akbar dalam unggahan di Instagram.

"Kasian anak anak ma.. Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri.. Bismillah, Allahu Akbar. Bismillah. Istighfar ma," tambahnya.

Unggahan Edward itu lantas di-repost oleh Natasha Ryder, adik dari Kimberly ke Instagram story. Natasha merasa heran dan mempertanyakan maksud Edward mengunggah pernyataan tersebut. 

"kocak lu. nyari apa sih? silahkan block gue di IG. tapi jgn coba" bikin drama sama kakak gue. ngapain lu repost? ngapain bikin highlight story? nyari apa dari publik repost gituan & bikin caption LUCU gitu ke kakak gue? nyari apasihhhh:)," tulis Natasha merespons unggahan Edward. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya