Bahas Kematian Sampe Bikin Anak Nangis, Anang Hermansyah Pengin Meninggal di Pangkuan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Anang Hermansyah mendadak bikin kedua anaknya, Arsy dan Arsya, bersedih karena membayangkan masa depan. Dalam waktu luangnya di rumah, Anang Hermansyah menghabiskan waktu bersama kedua anak dan sang istri Ashanty. Keempatnya duduk bersama di atas sofa sambil membahas soal hal yang tak akan bisa dihindari yakni kematian.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Anang Hermansyah berpesan pada kedua anaknya agar selalu mendoakan dirinya terutama nanti ketika dirinya sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Anang Hermansyah pertama mengingatkan pada Arsy agar mendoakan dirinya tidak mendapatkan siksa kubur apabila meninggal dunia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Jadi kalau ayah nggak ada, Arsy mendoakan ayah terus 'Ya Allah, Ya Allah'. Ayah nggak akan disiksa di dalam kubur," kata Anang Hermansyah, mengutip video di akun Instagramnya, Selasa 16 Juli 2024.

Unik! Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Personel Sheila On 7

Mendengar ucapan Anang Hermansyah tersebut, Arsy langsung menangis tersedu-sedu dan dipeluk oleh Ashanty seolah tak siap untuk kehilangan sang ayah untuk selamanya. Membayangkannya saja sudah membuat Arsy tersentuh hatinya membuat ia tak kuasa meneteskan air mata.

Moms Sibuk Kerja Sampai Sulit Bonding Sama Anak? Yuk, Lakuin Cara Ini

Selain kepada Arsy, Anang Hermansyah juga berpesan pada anak bungsunya agar rajin beribadah pada Allah SWT. Ia meminta agar Arsya semakin rajin mendoakan kedua orangtua yang selama ini sudah bekerja keras untuk membesarkannya. Sebab, kesuksesan orangtua dalam pekerjaan tentu tak lepas dari doa anak-anak yang soleh dan solehah.

"Dan kalau Arsy Arsya sholatnya kencang terus, doain ayah, doain bunda, ayah bekerja itu nggak mungkin capek. Karena ayah didoain sama anak-anaknya. Dan ayah akan selalu dapat rezeki," ujar Anang Hermansyah.

Pembicaraan semakin dalam, Anang Hermansyah membuat kedua anaknya semakin bersedih karena membayangkan bagaimana momen kematiannya kelak. Anang Hermansyah berharap nantinya bisa meninggal di pangkuan Ashanty sebagaimana Nabi Muhammad SAW mengembuskan napas terakhir di samping istrinya.

"Makanya Nabi itu bisa meninggalnya di pangkuan istri tercinta, ayah berdoanya bisa kepingin begitu. Bahwa nanti kalau memang di ajalnya ayah, itu ayah dipeluk sama Bunda," kata Anang Hermansyah.

Arsy pun menimpali, ia menawarkan bagaimana jika sang ayah lebih baik meninggal dunia ditemani anggota keluarga yang lain termasuk anak-anaknya dari pada hanya sang istri.

"Dipeluk sama keluarga aja gimana?" tanya Arsy.

"Ya semua keluarga," jawab Anang Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya