Johnny Depp Diduga Punya Pacar Baru Model Cantik Yulia Vlasova

Johnny Depp.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Johnny Depp aktor terkenal dari film "Pirates of the Caribbean", kini kabarnya sedang menjalin hubungan baru dengan seorang model cantik bernama Yulia Vlasova. Sang aktor yang kini berusia 61 tahun diduga sedang menikmati hubungan yang santai dan belum mengumumkan secara resmi hubungannya dengan Yulia yang usianya 29 tahun. 

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Kabarnya belum ada label resmi seperti "pacar" atau "kekasih". Mereka hanya bertemu di beberapa kesempatan dan belum serius membahas hubungan mereka lebih lanjut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Johnny Depp.

Photo :
  • AP Photo
Dikabarkan Dekat dengan Sintya Marisca, Seperti Apa Kriteria Wanita Idaman Abidzar Al Ghifari?

Foto-foto kebersamaan mereka telah beredar di Instagram. Beberapa foto tersebut bahkan sudah dihapus dari media sosial. Dalam salah satu postingan, Vlasova menyebut Johnny Depp sebagai "sangat berbakat dan menginspirasi," menunjukkan kekagumannya terhadap sang aktor.

Sebelumnya, Johnny Depp pernah menikah dengan Lori Anne Allison pada tahun 80-an dan kemudian dengan Amber Heard. Setelah persidangan pencemaran nama baik yang ramai diperbincangkan, Depp sempat berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang telah mewakilinya dalam gugatan pencemaran nama baik di Inggris. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama dan berakhir pada November 2022.

Sentuhan Seni dalam Foto Maternity Patricia Gouw Jadi Sorotan

Johnny Depp dikabarkan punya pacar baru bernama Yulia Vlasova

Photo :
  • Instagram

Pada bulan Mei lalu, seorang sumber mengungkapkan bahwa Johnny kini lebih fokus pada kesehatan dan kesejahteraannya, terutama setelah tinggal di London. 

"Dia dikelilingi oleh energi positif dan kelompok orang yang baik," kata sumber tersebut yang dikutip dari People pada Selasa, 16 Juli 2024.

Johnny kini berusaha untuk melanjutkan hidupnya dengan lebih baik dan menjaga kesehatannya. "Dia tetap sibuk dan tidak banyak waktu untuk mengenang masa lalu yang gelap," tambahnya.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Johnny tidak sedang mencari hubungan romantis saat ini karena kesibukannya yang luar biasa. "Tidak ada waktu untuk itu saat ini," kata sumber tersebut. Namun, tampaknya situasi telah berubah dengan munculnya Yulia Vlasova dalam hidup sang aktor.

Dengan hubungan barunya ini, Johnny tampaknya mulai membuka lembaran baru dalam hidupnya. Hubungan santai dengan Vlasova memberikan warna baru dalam kehidupannya yang penuh dengan liku-liku. Meski belum ada label resmi, kehadiran Vlasova memberikan semangat baru bagi Depp untuk melanjutkan hidupnya dengan lebih baik. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan hubungan Johnny Depp dan Yulia Vlasova ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya