Rossa Ternyata Sering Ngerasa Gak Berguna: Kurang Berbakti Gue!

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA Showbiz – Rossa dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita yang sangat pekerja keras hingga membawanya pada kesuksesan saat ini. Sebagai seorang diva, Rossa tentunya dituntut untuk menjadi sosok yang sempurna sehingga ia rela membanting tulang setiap harinya.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Apalagi, Rossa adalah ibu tunggal yang hidup berdua dengan putranya setelah bercerai pada 2009 silam. Hanya dengan bekerja lah, ternyata Rossa bisa merasa jadi orang yang berguna untuk sekitarnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dengan kerja gue bisa merasa lebih berguna. uangnya udah ada tapi gue merasa berguna. Kadang gue suka merasa ga berguna," ujar Rossa, mengutip YouTube Denny Sumargo, Selasa 16 Juli 2024.

Ungkap Isi Hati Menyentuh Soal Pasangan, Abimana Aryasatya: Tempat untuk Pulang

Salah satu hal dalam hidup Rossa yang terasa kurang lengkap pastinya perihal pasangan. Melihat adik-adiknya hidup rukun dengan keluarga masing-masing, tak jarang membuat Rossa merasa iri. Dulu, ia juga sering diminta oleh orangtuanya untuk segera menikah lagi, namun belum bisa memenuhi karena tidak menemukan sosok pasangan yang pas. Akhirnya, pihak keluarga juga menyerah dan tak mau membahas tentang pernikahan lagi dengan Rossa.

Unik! Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Personel Sheila On 7

Dari sana lah, Rossa merasa keberdayaannya kian menurun sebab tak punya hidup sesempurna yang ia bayangkan. Alhasil, satu-satunya cara untuk mengalihkan perasaan negatif itu adalah dengan bekerja keras.

"Jadi kayak ngerasa beban, salah satu cara get away dari perasaan kurang berguna itu adalah kerja," jelasnya.

"Gue nggak bisa mem-provide, misalnya ideal buat orangtua gue atau buat Rizky. Ideal yang menurut aku orangtua lengkap (untuk anak), hal yang nggak bisa aku kasih, atau anak yang lebih ada (untuk orangtuanya)," tambahnya.

Rossa telah mengabdikan seluruh hidupnya pada pekerjaan saat ini. Ia juga memulai karier sejak masih sangat muda dan sudah merantau ke Ibukota. Alhasil, Rossa jadi jarang punya waktu dengan kedua orangtuanya sendiri akibat jam terbang yang padat.

Meskipun rutin mengirimkan uang untuk kebutuhan keluarganya, tetapi Rossa merasa kurang berbakti lantaran tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama mereka. Ini menjadi risiko seorang diva seperti Rossa yang terus mengejar karier namun mengorbankan hal lainnya.

"Kurang berbakti gitu gue, cuma transfer doang. Itu perasaan dalam diri sendiri aja sih," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya