Rizky Billar Dirawat di IGD Akibat Kelelahan Bekerja, Begini Kondisi Terkininya

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar membagikan kondisi terkini usai mendadak dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Suami Lesti Kejora itu sudah nampak lebih sehat dan segar meski sebelumnya sempat tumbang dan membuat khawatir orang-orang di sekitarnya.

Jokowi Bilang Kematian Akibat Stroke dan Jantung di Jatim Tertinggi Ketiga se-Indonesia

Setidaknya selama 2 hari, Rizky Billar mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Ia mendadak harus ditangani oleh dokter karena kondisi tubuhnya drop akibat kelelahan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Alhamdulilah kondisi gua uda mulai mendingan dan mulai bisa beraktivitas kembali setelah tumbang hampir 2 hari," ungkap Rizky Billar, mengutip unggahannya di Instagram, Selasa 16 Juli 2024.

Potret Lesti Kejora Raih Gelar Sarjana, Jadi Kebanggaan Keluarga Tercinta

Kejadian bermula ketika bapak satu anak itu hendak pergi ke Bandung bersama Lesti Kejora. Mereka bertolak dari rumahnya di Jakarta pada pukul 4 dini hari karena mengejar waktu. Tujuan kepergian Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Bandung saat itu adalah untuk menghadiri sebuah acara.

Resmikan RS Kemenkes di Surabaya, Jokowi Sebut Bisa Selamatkan Devisa Rp 180 Triliun

Padahal, sekitar 3 jam sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora juga baru saja tiba di rumah usai menghadiri acara jumpa penggemar di Puncak, Bogor. Dalam satu hari itu saja aktivitas Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat padat, tak heran jika pemain sinetron itu langsung tumbang.

Sebelum pergi ke Bandung, Rizky Billar sudah merasa tidak enak badan namun dipaksakan karena merasa ada tanggung jawab yang diemban. Alhasil, tubuhnya memang tak bisa dibohongi lagi hingga membuatnya semakin lemas.

"Sebelum perjalanan sebetulnya saya sudah mulai merasa tidak nyaman dan mual-mual (apa mungkin saya sedang hamil?) tapi demi teman-teman yang sudah hadir di lokasi acara saya tetap memaksakan diri untuk berangkat namun apa daya kondisi tubuh saya ternyata memang tidak memungkinkan untuk tetap hadir pada acara tersebut sehingga akhirnya dibawa ke IGD," jelas Rizky Billar.

Rizky Billar juga membagikan foto ketika dirinya masih tergeletak lemas di atas kasur dengan tangan yang diinfus. Berbeda dengan dua hari lalu, Rizky Billar kini terlihat jauh lebih sehat.

Ia lantas berterima kasih pada semua orang yang sudah mengkhawatirkan kondisinya selama sakit.

"Saya jg ingin mengucapkan terima atas perhatian dan yang sudah mendoakan kemarin," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya