Yoyo Padi Pernah Tersandung Kasus Narkoba, Anak Rossa: Aku Tahunya dari Teman di Sekolah

Anak Rossa Hadirkan Komik Elektrichka yang Penuh Petualangan dan Kekuatan Super
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

VIVA Showbiz – Masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana sebenarnya perjalanan hidup seorang Rossa, terutama perihal urusan pribadi dan keluarganya. Sementara akan merilis film dokumenter, kini sang putra yang bernama Rizky Langit Ramadhan juga semakin berani mengungkapkan perasaannya melihat kondisi kedua orangtuanya yang sudah berpisah.

Kisah Hidup Para Ayah Terwujud dalam Lagu Hadeuh dari Band Om Om

Salah satu momen yang cukup membekas di hati remaja 18 tahun itu adalah ketika sang ayah, Yoyo Padi, ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba pada 2011 silam. Alih-alih mendapatkan kabar tentang kasus itu dari keluarga, Rizky ternyata mendengar hal itu dari teman-teman di sekolahnya. Beruntung, ia tidak sampai merasa dikucilkan oleh teman-teman di sekolah lantaran punya orang tua yang bermasalah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku tahunya dari teman di sekolah dulu. Dari reaksi teman-teman aku sih, nggak terlalu (kecewa)," kata Rizky, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Selasa 16 Juli 2024.

Momen Pertemuan Cut Intan Nabila dan Sang Ayah Pertama Kali, Peluk Erat Sampai Nangis Kejer!

Yoyo, Rizky, dan Rossa

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Tak dipungkiri, saat usia yang masih sangat muda Rizky harus menghadapi masalah dalam keluarganya yang berdampak pada dirinya saat ini. Oleh sebab itu, Rizky tumbuh menjadi anak yang sifatnya sangat dewasa dan bisa mengerti keadaan di sekitar.

Polda Kalbar Gagalkan Pengiriman Narkoba Jaringan Fredy Pratama

Dulunya, Rizky juga sempat membenci Yoyo karena merasa ayahnya itu sudah meninggalkannya dan sang ibu. Tetapi lambat laun, hati Rizky juga mulai luluh setelah melihat perjuangan sang ayah untuk mendekatinya.

"Karena kasihan sebenarnya. Dulu aku kasihan dia udah berusaha berjuang jadi lebih baik tapi mungkin nggak seperti apa yang aku mau. Akhirnya aku dalam konklusi reach out langsung, pak ayo kita spend time bareng," jelas Rizky.

Sejak saat itulah, kedekatan antara Rizky dan Yoyo mulai terbangun. Bukan hanya sekadar bertukar pesan chat, tetapi mereka juga pernah liburan bareng ke Singapura untuk nonton konser berduaan saja.

Rizky juga mulai berani menunjukkan kedekatannya kepada Yoyo meskipun suatu hari akhirnya terjadi kesalahpahaman. Saat itu, Rizky berniat untuk menggoda sang ayah yang sedang menonton televisi. Namun, Yoyo justru marah dan memberikan respons yang negatif.

"Pernah berantem di rumah. Dulu aku umur berapa itu intinya bapak nonton TV aku kagetin dari belakang. Tiba-tiba kaget aja, biasa, tapi kagetnya kebawa marah. Tiba-tiba aku dimarahin aja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya