Orangtua Cerai Sejak Masih Kecil, Anak Rossa Ngaku Pernah Benci Sang Ayah Yoyo Padi

Yoyo, Rizky, dan Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rizky Langit Ramadhan yang merupakan anak semata wayang Rossa akhirnya mau buka suara mengenai kondisi keluarganya dengan orangtua yang sudah bercerai. Selama ini, Rossa dan sang putra cukup tertutup dengan urusan pribadi mereka termasuk hubungan dengan Surendro Prasetyo atau Yoyo Padi.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Diakui oleh Rizky bahwa dulu ia sempat membenci ayahnya sendiri karena merasa ditinggalkan. Apalagi, saat kedua orangtuanya bercerai, Rizky masih sangat kecil sehingga tak memahami kondisinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Akhirnya setelah tumbuh remaja, ia bermain dengan pikirannya sendiri dan mengartikan bagaimana sebenarnya arti sebuah keluarga itu. Hal itulah yang lantas membuat Rizky kecewa dengan orangtuanya.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

"Dulu sih pernah (benci). Mungkin ada regret dan aku dulu juga kurang bersyukur kali. Jadi aku melihat semuanya dari sisi aku sendiri, seharusnya keluarga itu begini, tapi kenapa aku dapat yang begini," kata Rizky Langit Ramadhan, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Selasa 16 Juli 2024.

Cara Ibu Ciptakan Momen Hangat Bersama Anak, Bisa Bikin Tumbuh Kembangnya Optimal Lho!

Laki-laki kelahiran 2006 itu mengaku jauh lebih membenci sang ayah dari pada ibunya. Tak dipungkiri, karena Rizky tinggal serumah dengan Rossa sehingga ia merasa telah dibesarkan oleh ibunya. Sedangkan, Yoyo hanya sekali mengunjungi dirinya dan tidak bisa menghabiskan waktu sepuasnya.

Akhirnya ketika usia Rizky beranjak dewasa, ia mulai berusaha menerima kondisi keluarga dan lebih menghargai sang ayah. Mulai dari situ, Rizky mau mendekatkan diri dengan ayahnya hingga pergi ke luar negeri bersama untuk pertama kalinya.

"Waktu aku 13 atau 14 tahun, aku mulai mendekatkan diri kepada bapak, mulai kontakan lagi. Kita berdua benar-benar kayak kangen. Akhirnya reach out. Lalu 2019 atau kapan itu, kita nonton konser di Singapore. Itu pertama kalinya kita habisin waktu bersama. Itu idenya bapak," jelas Rizky Langit Ramadhan.

Sejak saat itu lah hubungan Rizky dang sang ayah mulai membaik. Rossa sendiri sebagai ibu juga tidak pernah membatasi kedekatan anak dan mantan suaminya. Namun, ia juga tidak pernah mau ikut campur tentang bagaimana cara Yoyo mengambil hati sang putra.

Termasuk ketik Yoyo datang berkunjung ke rumah untuk bertemu dengan Rizky, Rossa selalu membukakan pintu dan membiarkan mereka berdua saling mendekat secara alami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya