Tabiat Buruk Dibongkar! Rizky Irmansyah Unggah Soal Nenek Lampir, Sindir Nikita Mirzani?

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani lagi-lagi jadi sorotan menyusul dengan pengakuannya tentang sosok mantan kekasihnya Rizky Irmansyah.

Gak Ikut Demo, Kiky Saputri Ngaku Sudah Hubungi Para Petinggi Soal RUU Pilkada

Wanita berusia 38 tahun ini bahkan tak ragu mengungkap keburukan sang mantan kekasih. Mulai dari memiliki kekasih lain saat menjalin hubungan dengannya hingga kebiasaan ajudan Prabowo Subianto itu yang suka mengirimkan pesan melalui DM Instagram kepada sejumlah wanita. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dia lucunya waktu gue putus sama dia banyak banget DM dan DM itu bukan katanya-katanya, ngirimin bukti semua bukti di chat sama dia. Jadi dia cap cip cup kalau di IG, enggak follow ini di IG. Dia kan suka sama perempuan yang payudaranya besar, jadi kalau di-explore ada cewek yang menarik tuh sama dia templatenya sama 'hi apa kabar' awalnya gitu," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Fadi Iskandar, Selasa 16 Juli 2024. 

Pesan untuk Calon Suami di Masa Depan, Ayu Ting Ting Kembali Sentil Muhammad Fardhana?

Nikita menjelaskan nantinya jika mendapat respons dari sosok wanita tersebut, sang mantan kekasih akan mengajak wanita itu menghabiskan waktu bersama di apartemen miliknya.

Diingatkan Sholat oleh Umi Pipik, Ini Jawaban Nathalie Holscher

"Semua perempuan yang di DM sama dia tuh ngirim semua ke gue. Nanti kalau di ladenin 'aku mau wasting time sama kamu di apartemen aku'. Belum pernah ketemu ngajakin wasting time itu apa penyakitnya apa?" kata Nikita.

Ramainya pembahasan Nikita Mirzani soal mantan kekasihnya itu, diduga direspons oleh Rizky Irmansyah. Melalui Instagram Story, Rizky Irmansyah sempat mengunggah karakter Mak Lampir dari serial lawas populer tanah air Misteri Gunung Merapi. Dalam unggahannya, ada dialog Mak Lampir yang menyinggung untuk tidak mengganggunya.

"Jangan ganggu istirahatku, tinggalkan saja pesan," demikian dialog tersebut disertai dengan tertawa khas mak lampir.

Masih dalam unggahan yang sama, ajudan Prabowo Subianto itu menyebut dirinya hanya bisa tertawa dengan puas. Unggahan tersebut pun ramai disebut menyindir Nikita Mirzani yang tampil di podcast Fadi Iskandar.

"Hahah puas banget ketawanya," tulis Rizky Irmansyah sebagai caption yang mengiringi video mak lampir yang diunggahnya. 

Sontak saja unggahan tersebut langung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang lebih percaya cerita Nikita Mirzani.

"Gw percaya niki,,karena dia bicara gk pernah sembarangan klo sdh punya bukti," kata netizen.

"Jujurly gw percaya niki, dia kalo ngomong pasti bener..," timpal yang lain.

"Diem aja harusnya si laki," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya