Soal Pola Asuh ke Baby Lily, Raffi Ahmad: Sama Kayak Rafathar-Rayyanza

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad kembali angkat bicara soal baby Lily yang saat ini telah berada di tengah-tengah keluarganya dengan Nagita Slavina. Diketahui, baby Lily sendiri diadopsi oleh Raffi dan sang istri, Nagita Slavina. 

Anak Naik Bajaj di Tengah Sengketa Mobil, Kimberly Ryder: Mereka Bahagia

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Raffi menceritakan bahwa tumbuh kembang baby Lily saat ini berjalan dengan baik dan sehat. Baby Lily telah tumbuh menjadi bayi menggemaskan yang dikagumi banyak warganet. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Perkembangannya (Lily) sama saja, seperti anak-anak pada umumnya, biar dia tumbuh kembang dengan sehat," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juli 2024.

Ayu Ting Ting Unggah 'Peringatan Darurat', Netizen Bandingkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram

Raffi juga mengungkap dirinya dengan Nagita benar-benar mengurus Lily dengan sangat baik, sama seperti mengurus Rafathar dan Rayyanza. Raffi dan Nagita tidak membeda-bedakan pola asuh ke anak-anaknya itu, semuanya dilakukan dengan sepenuh hati dan kasih sayang. Raffi juga meminta doa agar Lily selalu diberi kesehatan. 

Manfaat Ajak Anak Main Bulutangkis, Selain Sehat Ajarkan Si Kecil Kreatif Hingga Percaya Diri

"Ya sama, kayak ngurusin Rafathar Rayyanza waktu kecil tidak ada perbedaan. Yang penting doain dia nya sehat terus," kata Raffi.

Sebelumnya, meski sempat dirahasiakan, Raffi akhirnya mengunggah foto wajah baby Lily secara jelas untuk pertama kalinya pada akhir Juni 2024 lalu. Dalam foto tersebut, baby Lily tampak tengah berbaring dengan mengenakan baju putih dan pita yang dipasang di bagian kepala. Wajahnya yang lucu dan menggemaskan terlihat jelas dalam foto tersebut. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi mencurahkan rasa sayangnya kepada baby Lily. Raffi juga mengungkap bahwa ia dan Nagita sudah menyiapkan nama panjang untuk Lily.

"Lily kesayangan," tulis Raffi Ahmad, dikutip VIVA.

"Insyallah Nama Panjangnya Lily sudah kami siapkan .. Semoga Namanya menjadi Doa yang baik untuknya," tambahnya.

Namun pada saat ditemui, Raffi tampaknya masih enggan untuk mengungkap siapa nama panjang baby Lily.

"Namanya nanti biar Gigi (Nagita) yang kasih tahu," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya