Status Hubungan Rossa dengan Afgan Akhirnya Terungkap, Pernah Pacaran?

Rossa dan Afgan
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA Showbiz – Rossa dan Afgan Syahreza sempat santer dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kedekatan keduanya sempat mencuri perhatian dan tak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan lantaran Rossa dan Afgan dianggap cocok.

Lenny Hartono Persembahkan Lagu Jodoh Pasti Bertemu untuk Penggemar

Namun, baik Rossa maupun Afgan tidak pernah secara blak-blakan mengungkap status hubungan mereka, apakah benar pacaran atau tidak. Sampai akhirnya, teka-teki hubungan Rossa dengan Afgan akhirnya terungkap. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rossa mengungkap bahwa hubungan dirinya dengan Afgan berawal dari sahabat, lalu semakin hari hubungan itu semakin dekat.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Rossa mengungkap dirinya dengan Afgan tidak pernah secara resmi menyatakan pacaran. Namun meski begitu, Rossa tidak menampik jika ia dan Afgan memang pernah menjalin hubungan dekat selama beberapa tahun.

Dikabarkan Dekat dengan Sintya Marisca, Seperti Apa Kriteria Wanita Idaman Abidzar Al Ghifari?

"Gue tuh sama Agan (Afgan), awalnya juga sahabatan ya, cuma lama-lama emang jadi dekat. Dibilang pacaran, enggak. Tapi emang setiap hari dulu barengan sama Afgan," kata Rossa dikutip VIVA, Selasa, 16 Juli 2024.

"Tapi pacaran ada?" tanya Denny Sumargo selaku host.

"Ya dekat, bisa dibilang kayak resmi (pacaran) enggak tapi ya kenyataannya begitu-begitu aja. Emang ada masanya berapa tahun gitu emang bareng-bareng aja terus," jawab Rossa.

Hubungan keduanya terasa semakin lengket lantaran Afgan sudah dekat dengan keluarga Rossa, begitupun sebaliknya. 

"Afgan juga dekat sama Rizky (anak Rossa), aku dekat sama keluarga Afgan juga," kata Rossa 

"Cuma kita gak pernah berpikir bahwa 'oke deh kita nikah aja gitu', mungkin ada saat-saat kita punya pikiran gitu, cuma ya emang gak ke sana aja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya