Sambil Menangis Rossa Ngaku Udah Bikin Surat Wasiat, Kenapa?

Rossa
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Diva Tanah Air, Rossa bercerita mengenai banyak hal saat hadir menjadi bintang tamu dan berbincang dengan Denny Sumargo dalam konten podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 

Manfaat Ajak Anak Main Bulutangkis, Selain Sehat Ajarkan Si Kecil Kreatif Hingga Percaya Diri

Salah satu yang diungkap Rossa adalah persiapannya menyambut masa depan. Tidak ingin menyusahkan siapa-siapa di masa yang akan datang, Rossa mengaku sudah menyiapkan semuanya dari sekarang, seperti asuransi dan tabungan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Gue udah mikirin dari sekarang, oh berarti gue harus punya asuransi misalnya, gue haru mikirin tabungan gue ini harus cukup untuk membiayai gue sama orangtua gue misalnya gitu, untuk ini, semua udah gue plot-plot sendiri. Supaya tidak menyusahkan," kata Rossa dikutip VIVA, Selasa, 16 Juli 2024. 

Punya Beberapa Rumah Sampai TV-nya Banyak, Denny Sumargo: Maaf Agak Sombong

Anak Rossa Hadirkan Komik Elektrichka yang Penuh Petualangan dan Kekuatan Super

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Rossa sudah berpikir jauh ke depan mempersiapkan semunya dari sekarang. Jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia, mantan istri Yoyo Padi itu tidak ingin orang-orang terdekatnya jadi susah. Maka dari itu, wanita kelahiran Sumedang tersebut sudah menyiapkan perihal finansial untuk mereka dari sekarang. Tidak hanya untuk keluarga saja, Rossa juga mengatur untuk karyawan-karyawannya.

Hari Lansia Sedunia, Ajak Main Game Ini Bisa Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

"Supaya kalau misalnya gue tiba-tiba gak ada, mereka juga gak akan susah. Gue udah mikirin. Oh berati kalau misalnya gitu orangtua gue setidaknya secara finansial, karena mereka udah gak kerja, gue harus siapin, adik-adik gue. Atau mbak Reni, atau bahkan kayak yang di rumah gitu yang kerja-kerja," kata Rossa.

Sambil menangis, ibu satu anak itu bahkan mengaku sudah menulis surat wasiat. Bahkan, Rossa kerap memperbaiki dan menambahkan isi surat wasiatnya itu. 

"Gue pikirin semuanya, oh gue harus bikin wasiat. Gue pikir gitu, gue harus bikin wasiat. Bikin gue, udah bikin (surat wasiat). Gue selalu bikin, gue selalu diperbaiki apa segala macam, gue tambahin," kata Rossa. 

"Jangan sampai gua gak ada, kehidupan mereka juga jadi terguncang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya