Adik Kimberly Ryder, Natasha Ryder Murka Lihat Postingan Edward Akbar Ini

Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Sumber :
  • IG @kimbrlyryder

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pasca menikah hampir enam tahun lamanya, Kimberly Ryder dilaporkan telah menggugat cerai Edward Akbar ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Mediasi Gagal, Edward Akbar Kekeuh Pertahankan Rumah Tangga dengan Kimberly Ryder

Gugatan cerai itu masuk pada hari Jumat, 12 Juli 2024, yang didaftarkan secara e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Edward Akbar angkat bicara. Melalui akun instagramnya, Edward meminta doa yang terbaik untuknya dan Kimberly.

Mobil BMW Diduga Digelapkan Edward Akbar, Kimberly Ryder Sedih Anak-Anak Harus Nunggu Bajaj

"Astaghfirullah. Doain semua bisa baik ya ma @kimberlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalan kita sesungguhnya," tulis dia.

Edward juga berharap rumah tangganya bisa baik-baik saja demi kedua buah hatinya Rayden dan Aisyah yang masih di bawah umur.

Anak Ngemper di Pinggir Jalan Nunggu Bajaj, Edward Akbar Disindir Mertua: Pelit dan Perhitungan!

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder

Dalam unggahannya itu, Edward juga menduga bahwa keputusan Kimberly yang menggugat cerai dirinya bukan hasil pemikirannya sendiri.

"Kasian anak anak ma. Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri. Bismillah, Allahu Akbar istighfar ma," tulis dia.

Sontak saja unggahan Edward Akbar itu langsung mendapat komentar sinis dari adik Kimberly Ryder, yang juga selebritis kenamaan Tanah Air. Melalui instagram storiesnya, Natasha menekankan agar kakak iparnya itu tidak memperkeruh suasana.

"Kocak lu. Nyari apa sih? Silahkan blok gue di IG. Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue," tulis Natasha Ryder.

Tak hanya itu saja, Natasha Ryder juga tak habis pikir dengan tindakan Edward Akbar yang mengunggah unggahan akun gosip soal Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya. 

"Ini bukan soal news merah yang dipost tapi orang ini yang repost dengan caption KOCAK ini," tulis Natasha.

Natasha Ryder mengaku tak habis pikir dengan tindakan Edward Akbar yang membuat highligt di instagramnya soal pemberitaan dari akun gosip tersebut. 

"Ngapain lu repost? Ngapain bikin highlight story? Nyari apa dari publik repost gituan dan bikin caption LUCU gitu ke kakak gue? Nyari apa sih :))," tulis dia lagi.

Sebagai informasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat Wawan Iskandar membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Kimberly Ryder terhadap suaminya, Edward Akbar pada Jumat lalu. 

"Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya. Secara e-court, melalui kuasa hukumnya," kata dia saat ditemui awak media di PA Jakarta Pusat, Senin 15 Juli 2024.

Kimberly Ryder sendiri menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly menggugat cerai Edward di usia pernikahan kurang lebih enam tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya