Ogah Nikah Lagi, Nikita Mirzani Sebut Pernikahan Cuma Status dan Dapat Surat Sah dari Negara

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Kehidupan asmara Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian publik. Nikita diketahui pernah menikah sebanyak empat kali, yang mana keempat pernikahannya berujung pada perceraian.

Viral Status WA Diduga Milik Ibunda Pratama Arhan, Yakin Dapat yang Lebih Baik dari Azizah Salsha

Nikita diketahui pernah menikah dengan Nasseru pada 2006 lalu. Dari pernikahan tersebut Nikita dikaruniai seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Arsy pada 2007. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita kemudian menikah untuk kedua kalinya pada Oktober 2013 dengan Sajad Ukra. Dirinya sempat mengajukan gugatan cerai dua bulan pasca menikah. Namun keduanya memilih untuk mencabut gugatan tersebut.

Netizen Geram Saat Nikita Mirzani Terlihat Mencoba Cium Pipi Teuku Ryan

Namun dua tahun kemudian tepatnya Februari 2015 dia dan Sajad Ukra resmi berpisah. Dari pernikahan ini, dirinya dikaruniai seorang putra bernama Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani

Photo :
  • ist
Jangan Asal Kirim Pesan di WA, Langsung Diblok

Nikita juga sempat menikah siri dengan Dipo Latif pada Februari 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut Nikita dikaruniai seorang putra bernama Arkana Mawardi.

Terakhir, Nikita sempat menikah siri dengan Antonio Dedola pada Januari 2023 lalu. Namun April 2023, wanita tersebut ditalak oleh Antonio Dedola. 

Pernah gagal hingga empat kali, ternyata membuat Nikita Mirzani mengaku tak ingin lagi menikah. Dia mengaku saat ini lebih memilih untuk mencari pasangan hidup.

"Gue sudah tidak mau menikah lagi kenapa? karena gue sudah merasakan pernikahan. Sekarang yang gue cari adalah partner hidup," ungkap Nikita Mirzani saat berbincang dengan Fadi Iskandar.

Diungkap Nikita bahwa pernikahan sendiri baginya hanya semata-mata status sah di mata negara. Dia menyebut banyak teman-temannya yang menikah malah gagal.

Sebut saja kasus perceraian, atau perselingkuhan di kalangan teman-temannya yang sudah menikah. Kegagalan itu yang membuatnya enggan untuk kembali menikah.

Dia juga melihat banyak teman-temannya yang tidak menikah dan hanya menjalin asmara namun hubungan di antara mereka cukup berhasil.

"Buat gue nikah itu hanya status aja. Jadi menikah itu buat gue hanya sekedar surat sah aja dari negara, bahwa lo menikah ya sudah gitu,” ujarnya.

“Banyak kok temen-temen gue yang menikah bercerai. Menikah akhirnya ada perselingkuhan, banyak teman-teman gue tidak menikah tapi long last sampai ada yang 7 tahun, 8 tahun," tegas Nikmir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya