Ternyata Begini Gaya Pacaran Nikita Mirzani Saat Bersama Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA  – Nikita Mirzani blak-blakkan ungkap hubungan dengan mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah, yang kelewat bucin. Meskipun hubungannya bersama ajudan Prabowo tersebut telah kandas, Nikita Mirzani tak segan-segan untuk menceritakan kembali kisahnya dengan Rizky Irmansyah.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Hal tersebut ia ungkap ketika menjadi bintang tamu pada podcast Youtube @fadiiskandar. Nikita mengakui bahwa sebelumnya ia tidak pernah mengalami masa pacaran yang seintens ini. 

“Awalnya tuh normal aja (hubungannya), tapi pas udah serius dari bulan Desember gue udah ngerasain kayak kok hubungan gue begini ya. Tapi karena gue positif thinking kayak ‘Oh mungkin hubungan gue yang baru jalannya harus seperti ini’ jadi gue ikutin aja, let if flow,” ungkapnya.

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

Gaya pacaran Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah memang terbilang tidak biasa. Mantan kekasihnya itu sangat protektif dengannya bahkan sampai meminta akses semua sosial media yang ia miliki.

“Mau connect Whatsapp gue, ya dia mirroring. Dia mau minta password Instagram gue, gue kasih,” ungkapnya.

Lolly Ancam Bakal Laporkan Orang-orang yang Masih Sebar Fitnah dirinya Hamil ke Komnas Anak

Rizky Irmansyah pun tak segan untuk meminta akses CCTV yang berada di rumah Nikita agar terhubung ke ponsel miliknya. Hal itu pun awalnya membuat Nikita Mirzani heran, namun ia tetap melakukan hal tersebut guna melangsungkan hubungan yang lebih baik lagi bersama Rizky.

“Terus tiba-tiba dia mau tahu aktivitas gue di rumah, terus dia pengen connect CCTV di rumah gue lewat handphone dia, ya gue kasih juga,” ujarnya.

Walaupun ia belum pernah melakukan hal semacam ini sebelumnya, Nikita tetap patuh kepada Rizky Irmansyah. Nikita berpikir bahwa akses yang ia beri ke Rizky Irmansyah adalah suatu bentuk keamanan mengingat Rizky Irmansyah merupakan ajudan Prabowo yang ia yakini tidak akan berbuat macam-macam.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

“Selama 38 tahun gue hidup. Selama gue kenal laki-laki dari umur 21 tahun. Baru kali ini gue menemukan laki-laki seperti itu dan gue manut aja. Demi keamanan dan demi hubungan gue yang baik-baik aja,” ucapnya.

“Karena kan gue pengen banget punya hubungan yang langgeng dan baik. Karena gue tipikalnya kan yang kalau udah pacaran tuh nurutnya naudzubillah, terus kalo gue pacaran tuh gue bisa aja ngilang. Karena gue senurut itu orangnya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya