Nikita Mirzani Akui Bucin, Mau Turutin Semua Keinginan Mantan Kekasihnya Tapi...

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz - Kehidupan percintaan seorang Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian publik. Bahkan publik sendiri sudah hafal betul dengan timeline percintaan seorang Nikita Mirzani.

Netizen Geram Saat Nikita Mirzani Terlihat Mencoba Cium Pipi Teuku Ryan

Banyak publik menyebut sosok Nikita Mirzani akan 'adem ayem' tatkala dia sedang menjalin asmara atau tengah dimabuk asmara. Namun hal ini akan berbeda jika dia sudah putus dari matan kekasihnya.

Diungkap Nikita Mirzani, bahwa dirinya memang sosok yang bucin dan akan menghilang dari 'peredaran' ketika sedang menjalin asmara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kisruh Owner Pabrik dengan Pemilik Skincare, Nikita Mirzani Bakal Segera Turun Tangan

"Gue tipikalnya memang kalau udah pacaran nurutnya naudzubillah, sampai teman-teman gue, kalau gue pacaran pasti gue ngilang. Bucin iya," kata Nikita Mirzani dikutip dari tayangan YouTube Fadi Iskandar.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Audrey Davis Klaim Pernah Diancam Video Syurnya Bakal Disebar Si Pemeran Pria

Nikmir, sapaannya mengaku di usia 38 tahun baru kali ini dirinya menemukan sosok pria yang membuatnya 'manut'.

Diungkap Nikita dirinya mengaku sangat 'manut' dengan sang mantan kala itu lantaran dia ingin memiliki hubungan yang bertahan lama.

"Baru kali ini gue menemukan laki-laki seperti itu dan gue manut aja. Demi keamanan, demi hubungan gue yang baik-baik aja karena gue pengen punya hubungan yang langgeng, yang baik," ujarnya.

Saking bucinnya, Nikita mengaku selalu menuruti keinginan mantan kekasihnya itu. Bahkan hal-hal prinsipal yang jarang dilakukannya sekalipun bisa dilakukan lantaran dia merasa sosok sang mantan kala itu adalah sosok terbaik.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Kalau dia minta apa ya pasti gue turutin. Kayak hal-hal prinsip yang menurut gue kayaknya enggak bisa tapi karena gue mau mencoba kayaknya ini laki bener," kata dia.

Nikita mengaku dirinya sangat percaya dengan Rizky Irmansyah saat itu lantaran latar belakangnya. Seperti diketahui Rizky Irmansyah adalah salah satu ajudan dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Niki mengaku saat itu dia yakin bahwa sosok Rizky Irmansyah adalah orang yang baik. Namun ternyata tidak demikian. 

"Masalahnya kan dia kerja di lingkungan yang kita liat sekarang dia kerja sama orang yang pegang Indonesia nih. Pasti kan orangnya wibawanya ada terus orangnya tegas, disiplin ternyata enggak bok. Kalau gue ribut, gue yang stres sendiri karena terlalu dikekang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya