Nikita Mirzani Ungkap Rizky Irmansyah Pernah Menelpon Sambil Nangis, Minta Nikah Dengannya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz - Nikita Mirzani blak-blakan soal jalinan asmaranya yang kandas dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Wanita 38 tahun tersebut mengaku sempat yakin dengan sosok Rizky Irmansyah kala itu.

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Terlebih lagi keluarga sang mantan saat itu yang tidak mempermasalahkan latar belakangnya di masa lalu.

"Seiring dengan berjalannya waktu kenapa gue akhirnya mau 'oh mungkin dia emang mau serius kali sama gue' dan gue thanks God keluarganya terima gue dengan segala gosip gue di luar sana," kata Nikita Mirzani dikutip dari tayangan YouTube Fadi Iskandar.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Nikita juga mengungkap bahwa Rizky Irmansyah sempat menghubunginya pada Januari lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Melalui panggilan video, Nikita bercerita bahwa sang mantan sempat menangis ingin menikahi Nikita Mirzani.

"Contoh 1 Januari di video call gue agak sedikit nangis dia bilang 'aku mau nikahin kamu, aku mau kamu aja' ada whatsappnya. 'aku cuman mau sama kamu aja, aku pengen nikahin kamu. Aku mau cari tanggal buat nikahin kamu di tahun 2024'," kata Nikita.

Saat mendengar hal itu, Nikita sendiri mengaku shock. Mengingat keduanya baru kenal dua bulan lamanya saat itu. Sebagai seorang wanita, dia mengaku sempat luluh dengan ajakan menikah dari sang mantan kekasih.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Gue sampai 'hah serius lo mau nikahin gue? dia video call gue gitu sampai terharu. Gue terharu dong digituin namanya perempuan. Gue sampai bengong 'kamu beneran mau nikahin aku, secepat itu. Kita baru kenal 2 bulan'. Jadi dari situ gue yakin oh berarti ini mau serius," ujarnya.

Saking yakinnya, Nikita Mirzani selalu mengiyakan keinginan dari sang mantan kekasih. Termasuk menyanggupi kecemburuan berlebihan sang mantan.

Niki bercerita dia bahkan harus merekam video untuk mengabarkan dengan siapa dia berada saat itu.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Jadi apapun yang dia minta misalkan kan waktu itu gue lagi bikin film ya dan gue harus ketemu banyak orang dan kebanyakan cowok-cowok. Itu hal yang enggak pernah gue lakuin, gue duduk terus harus videoin gue kirim ke gue. Jadi dia harus tau siapa yang duduk di sebelah gue," kata dia.

Niki juga menepis tudingan netizen bahwa dirinya adalah sosok yang lebih cinta kepada sang mantan. Tapi nyatanya kata Nikita sosok mantanya yang terlalu berlebihan dengannya.

"Soalnya orang-orang kan bilangnya Nikita aja yang kegilaan, kecintaan. Enggak bok," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya