Ayu Ting Ting Disebut Tidak Berjodoh dengan yang Berseragam, Ini Jodoh yang Diramal Denny Darko

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta –  Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana yang seorang anggota TNI, menambah daftar panjang kisah cinta sang penyanyi yang kandas di tengah jalan.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Setelah sempat bertunangan, hubungan mereka harus berakhir, menimbulkan berbagai spekulasi dan pertanyaan di kalangan penggemar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto
Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Denny Darko, seorang peramal terkenal, memberikan pandangan menarik mengenai jodoh Ayu Ting Ting, Peramal itu mengaku sebelumnya sudah menduga bahwa Ayu Ting Ting hubungannnya bakal kandas dengan Lettu Fardhana.

“Ayu Ting Ting ini saya lihat tidak akan menikah dengan seseorang yang berseragam. Nah, berseragam di sini artinya dia tidak dari kepolisian, Angkatan Udara, laut atau darat, dan juga bukan berseragam ASN,” kata Denny Darko dalam akun YouTube Denny Darko.

Masih Berkabung, Ayu Ting Ting Tak Izinkan Barang Milik Keponakannya Dipindah

“Maka, kembali lagi waktu kemarin dekat dengan Lettu Fardhana, saya sempat berpikir, ‘Aduh, jangan-jangan ini gagal lagi’ Saya berdoa agar yang gagal adalah penglihatan saya, tapi ternyata itu yang terjadi,” lanjutnya.

Denny Darko melalui penglihatan dengan kartunya, menyebutkan Ayu Ting Ting tidak menikah dengan seseorang yang dalam karirnya menggunakan seragam.

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

Selain sosok yang berseragam, Denny Darko juga mengatakan kalau Ayu Ting Ting tidak berjodoh dengan seseorang yang memiliki profesi atau profesional.

“Maka saya melihat bahwa sepertinya ini bukan seseorang yang memiliki profesi seperti dokter, arsitek, pilot, apalagi berseragam ya profesinya. Nah, selain berseragam, ternyata Ayu Tingting ini tidak berjodoh menurut penglihatan kartu saya dengan seseorang yang memiliki profesi yang mereka mengandalkan keahlian untuk mencari nafkah,” beber Denny Darko.

Lantas dalam lamarannya Denny Darko melihat dalam kartunya sosok yang berjodoh dengan Ayu Ting Ting adalah seorang pegawai yang sudah senior.

“saya melihat bahwa dia ini seperti seorang pegawai yang sudah senior, maka dia sudah tidak harus mengenakan seragam. Jadi kayaknya, kalaupun dia ini adalah seorang pegawai, dia itu jenjangnya sudah direktur komisaris atau jika tidak, dia memiliki usahanya sendiri yang mana sebenarnya dia adalah seorang pegawai yang sangat senior, tidak terikat oleh peraturan perusahaan,” jelas Denny Darko.

Denny melihat kalau sosok  itu adalah  seseorang yang memiliki penghasilan yang sangat luar biasa dan membawahi orang yang banyak dengan karyawan yang banyak, akan tetapi sosok tersebut tidak beraktivitas di Pulau Jawa.

“Apakah mungkin ini perusahaan batu bara atau sawit atau hal-hal yang berhubungan dengan perkebunan? Karena hanya usaha-usaha seperti ini yang tidak akan dilakukan di kota sebesar Jakarta atau tempat yang sudah padat seperti di Jawa Barat,” katanya.

Peramal Denny Darko pun tidak menampik jika sosok itu bisa saja datang dari usaha yang berkaitan dengan logistik dan pergudangan.

Dengan ramalan ini, Denny Darko mengajak para penggemar untuk terus mendoakan yang terbaik bagi Ayu Ting Ting. Semoga, meskipun pernikahannya dengan Lettu Fardhana batal, Ayu dapat menemukan kebahagiaan sejati seperti yang diramalkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya