Penampilannya Kerap Disebut Maghrib, Fuji Kepikiran Oplas: Hidung Kali Ya?

Fuji Utami
Sumber :
  • Instagram/@fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami menjadi bahan bulan-bulanan netizen di media sosial lantaran penampilannya. Bagaimanapun adik almarhum Bibi Ardiansyah tersebut berdandan dan memakai busana yang bagus, ada saja netizen yang nyinyir dan mencari celah untuk menghujatnya.

Tiba-tiba Namanya Diseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji Langsung Ngamuk!

Bahkan, belakangan ini viral istilah Maghrib yang maksudnya adalah menilai penampilan orang lain karena kulitnya kusam atau tidak putih dan mulus.

Fuji pun menjadi salah satu yang kerap dijuluki seperti itu sampai banyak rekan artis yang menaruh simpati. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bukan Haji Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Trending karena Terseret Dugaan Selingkuh Azizah Salsha

Fuji sendiri sempat kesal namun ia mengakui selalu tampil apa adanya di hadapan publik bagaimana pun respons yang didapatkan.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Ikut Terseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Apapun Gosipnya, Fuji yang Kena

Di tengah maraknya selebriti yang melakukan operasi plastik, termasuk Sarwendah dan Mahalini Raharja, Fuji mengaku sempat kepikiran untuk melakukan hal yang sama guna mempercantik diri.

Namun sejauh ini ia masih tidak punya keberanian untuk melakukan prosedur kecantikan itu meski berpikir akan mengubah hidungnya.

"Ada kepikiran (oplas atau suntik putih) cuma belum mau, masih takut lah. Hidung kali ya? Pesek banget. Tapi bukan karena dikatain sih," kata Fuji, mengutip video TikTok @cilikayune Senin 15 Juni 2024.

Sebagai publik figur, Fuji memang dituntut untuk selalu tampil sempurna dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Fuji.

Photo :
  • Instagram @fuji_an.

Meskipun belum ada keberanian untuk segera melakukan operasi plastik, namun Fuji sudah memperhatikan orang-orang di sekitarnya yang ternyata berhasil mengubah diri mereka menjadi lebih cantik atau tampan.

Tak dipungkiri, Fuji lantas merasa ingin melakukan hal yang sama karena banyak orang yang melakukan operasi plastik hingga menjadikannya tren gaya hidup.

"Belum kepikiran sampai kayak beneran operasi. Cuma kayak 'ih pengen deh' apalagi teman-teman aku banyak kan. Kadang FOMO juga," kata Fuji.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Ada teman operasi muka langsung cakep banget ya," lanjutnya.

Adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada bagian tubuhnya yang dioperasi plastik. Fuji masih mempertahankan bentuk wajah dan warna kulit aslinya di samping berbagai perawatan yang ia lakukan.

"Kepikiran doang (operasi plastik), ngelihat orang kayak 'cantik ya, ganteng ya'. Pengen deh cantik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya