4 Kali Gagal, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Bakal Nikah Lagi: Itu Hanya Status Aja

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA ShowbizNikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi menikah di masa depan. Keputusan ini dibuat lantaran ia sudah beberapa kali gagal berumah tangga bahkan akhirnya harus membesarkan anak-anaknya sendirian.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Menurut Nikita Mirzani, ia sudah pernah merasakan pahitnya pernikahan sekaligus perceraian. Sehingga ke depannya, ibu 3 anak itu hanya akan mencari pasangan hidup meskipun tanpa status pernikahan.

"Gue sudah tidak mau menikah lagi, kenapa? Karena gue sudah merasakan pernikahan. Sekarang tuh yang gue cari adalah partner hidup," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Senin 15 Juli 2024.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah beberapa kali menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Pertama, ia kabarnya menikah dengan seorang anak dari anggota dewan yang sampai saat ini identitasnya selalu dirahasiakan.

Pria tersebut berprofesi sebagai pengusaha. Mereka menikah pada tahun 2006 dan dikaruniai seorang putri yakni Laura Meizani yang lahir pada tahun 2007.

Setelah cerai dari suami pertamanya, Nikita Mirzani menikah dengan pria bule berkebangsaan Selandia Baru bernama Sajad Ukra.

Mereka menikah pada Oktober 2013 dan resmi bercerai di Februari 2015. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Mantan suami ketiga Nikita Mirzani adalah Dipo Latief yang dinikahi pada Februari 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Arkana Mawardi.

Terakhir, ia menikah siri dengan bule berdarah Jerman, Antonio Dedola. Sayangnya rumah tangga mereka juga baru seumur jagung hingga akhirnya Antonio Dedola kabur dari rumah Nikita Mirzani dan kembali ke negaranya.

Berdasarkan pengalamannya itu, Nikita Mirzani merasa pernikahan hanya status bagi pasangan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Ia melihat ada banyak orang di luar sana yang bisa punya hubungan awet sampai bertahun-tahun meskipun tanpa status yang sah sebagai suami istri.

"Nikah itu buat gue hanya status aja. Banyak tuh teman-teman gue yang menikah akhirnya bercerai. Menikah akhirnya perselingkuhan. Banyak teman-teman gue juga tidak menikah tapi long last, sampai 7-8 tahun," jelas Nikita Mirzani.

"Jadi buat gue, menikah itu ya cuma sekedar surat sah aja di negara bahwa lo menikah, ya sudah gitu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya