Jilat Ludah Sendiri, Rekam Jejak Digital Nikita Mirzani Pernah Akui Operasi Hidung Gegara Sinus

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA SHOWBIZ – Fenomena operasi plastik (oplas) di kalangan artis karena alasan sinusitis atau sinus jadi perbincangan hangat di media sosial. Paling menghebohkan adalah oplas hidung Mahalini dan Rizky Febian yang menuai ragam reaksi dari netizen.

Netizen Geram Saat Nikita Mirzani Terlihat Mencoba Cium Pipi Teuku Ryan

Pasalnya, wajah penyanyi asal Bali itu berubah drastis. Netizen menilai Gek Lini lebih cantik sebelum oplas. Komentar berisi hujatan memenuhi medsos Mahalini dan Rizky Febian. 

Mahalini terlihat murung saat menjadi pengisi acara di sebuah televisi serta momen menangis di atas panggung dinilai bahwa ia kena mental. Tak hanya netizen, Nikita Mirzani ikut beropini tentang artis oplas karena sinus.

Ternyata Ini Alasan Sarwendah Nekat Operasi Plastik

Dikutip berita VIVA (13/07/2024), sebagai orang yang sering menjalani operasi memancungkan hidung, Niki merasa heran dengan adanya alasan tersebut. Menurut dokter yang selama ini menangani operasi plastik hidungnya, tidak pernah ada satu pun yang mengatakan menyembuhkan sinus harus dengan cara merubah bentuk hidung jadi lebih mancung.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Kahitna sampai Mahalini Siap Ramaikan Festival Musik Ini

"Gue juga punya sinus. Gak ada tuh dokter gue bilang 'Oh iya mba Niki disembuhin aja sinusnya tapi dibikin mancung ya' karena nyembuhin sinus sama operasi hidung tuh jauh berbeda guys," jelas Niki.

Ibu tiga anak itu meminta public figur untuk tidak membohongi masyarakat dan terus terang saja melakukan operasi hidung. Menurutnya, merubah bentuk agar terlihat lebih menawan sah-sah saja.

Bak menjilat ludah sendiri, terbaru akun TikTok @dowerhoax00 mengunggah potongan video lawas Nikita Mirzani dan Luna Maya yang tengah berbincang tentang hidung barunya. Pada video itu, Niki dengan gamblang mengatakan bahwa dirinya mengidap sinusitis tanpa ia sadari.

"Hidungnya baru nih," tanya Luna Maya

"Bukan baru tapi dibenerin. Ternyata aku punya sinus dan aku ga sadar," jawab Nikita.

Nikita menjelaskan dirinya sudah beberapa beberapa kali melakukan operasi hidung di Indonesia tetapi hasilnya kurang memuaskan.

"Bukan ga bagus ya tapi cara operasinya gak sama kaya di luar negeri. Akhirnya aku ketemu seorang profesor di Zurich. Cuma dia satu-satunya dokter yang berani dan menyanggupi untuk membuat hidung aku jadi lebih bagus," tutur Nikita ke Luna Maya.

Dengan menggunakan bahasa isyarat kekasih Maxime Bouttier itu menanyakan biaya yang dikeluarkan Niki untuk melakukan operasi hidung tersebut. 

"Nih aku kasih liat ya Kak, biar gak dibilang mengada-ada. Abisnya hampir 700 (juta) kalau sama tiket dan lain-lain sekitar 900 jutaan lah Kak," ucap Niki sambil menunjukkan bukti soft file transaksi yang ada di gawai pintarnya kepada Luna Maya. 

Tak hanya sekali datang, Ternyata Niki harus bolak-balik Indo-Swiss untuk melakukan check up sebelum akhirnya melakukan operasi hidung. Tak hanya operasi hidung, saat itu Nikita sembari  melakukan perawatan stem cell di Swiss. 

Netizen sontak menuliskan beragam reaksi atas video lawas tersebut.

"jejak digital adalah maut," tulis netizen.

" Jejak digital itu memang kejam ," imbuh netizen lain.

"Ga mgkn punya sinus ga sadar aku yg alergi dingin aj engap idung," ucap yang lainnya.

“Mantapp jejak digital,” tambah netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya