5 Perceraian Artis Paling Mengejutkan di 2024, Terbaru Ada Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Sumber :
  • IG @kimbrlyryder

JAKARTA  – Tahun 2024 belum genap tujuh bulan, namun sejumlah kabar perceraian artis telah menghiasi industri hiburan tanah air. Beberapa di antaranya cukup mengejutkan, karena popularitas mereka dan rumah tangga mereka yang tampak harmonis di media sosial.

Sarwendah Diam-Diam Beri Kado Ultah untuk Ruben Onsu di Tengah Proses Perceraian

Meski begitu, deretan artis ini tentu mempunyai alasan tersendiri mengapa memilih untuk mengakhiri rumah tangganya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Terbaru, artis cantik Kimberly Ryder dikabarkan menggugat cerai sang suami, Edward Akbar. Informasi tersebut dibenarkan oleh Wawan Iskandar selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Terpopuler: Tanggapan Sarwendah Soal Tuduhan Selingkuh, El Rumi dan Syifa Hadju Kepergok Pelukan

Gugatan cerai itu diketahui masuk pada hari Jumat, 12 Juli 2024, yang didaftarkan secara e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. "Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," ujarnya.

5 Kabar Perceraian Artis Paling Mengejutkan 

Ngaku Gak Bisa Hidup Sendirian, Ria Ricis Punya Pacar Baru?

Deretan artis cerai mengejutkan

Photo :
  • Instagram

Berikut ini deretan kabar perceraian artis paling mengejutkan sepanjang tahun 2024:

1. Ria Ricis - Teuku Ryan

Di urutan pertama, ada kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Setelah menikah sejak November 2021 dan dikaruniai satu orang anak, Ria Ricis mantap menggugat cerai sang suami. Keduanya pun telah melalui proses perceraian yang cukup panjang, hingga akhirnya mereka resmi bercerai pada 2 Mei 2024.

2. Irish Bella - Ammar Zoni

Selanjutnya, ada Irish Bella dan Ammar Zoni. Terkenal harmonis, hubungan rumah tangga pasangan selebriti ini harus diterpa cobaan saat Ammar Zoni tertangkap karena kasus narkoba. Sejak itu, rumah tangga mereka dirumorkan retak, bahkan setelah sang aktor bebas.

Pada November 2023, Irish Bella resmi menggugat cerai Ammar Zoni ke pengadilan agama. Gugatan cerai ini lalu dikabulkan pada awal Februari 2024. Sebelum resmi bercerai, yakni di akhir 2023, Ammar Zoni juga kembali ditangkap polisi karena kasus serupa.

3. Wina Natalia - Anji eks Drive 

Wina Natalia dan Anji eks vojalis Drive terkenal memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis dan adem ayem. Tak heran jika kabar perceraian mereka membuat netizen terkejut. 

Anji dan Wina Natalia

Photo :
  • IG Wina Talia

Diketahui, Wina memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong dan sidang perdana mereka digelar pada Juni 2024. Setelah belasan tahun menikah dan terlihat harmonis, keduanya pun enggan membeberkan alasan perpisahan mereka.

4. Sarwendah - Ruben Onsu 

Perceraian Sarwendah Tan dan Ruben Onsu tengah menyita perhatian publik. Usai hampir sebelas tahun menikah, Ruben memutuskan menggugat cerai sang istri ke PA Jakarta Selatan. Saat ini, proses perceraian mereka tengah bergulir. Meski begitu, keduanya tampak tetap menjalin komunikasi dengan baik, terutama jika itu menyangkut soal anak-anak mereka.


5. Kimberly Ryder - Edward Akbar

Terakhir, ada Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Keduanya menikah sejak Agustus 2018. Sejak menikah hingga dikaruniai dua anak, rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring dan terkenal harmonis.

Namun, fakta berkata lain, karena baru-baru ini, Kimberly menggugat cerai sang suami. Namun, belum diketahui pasti pemicu perceraian mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya