Heboh Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Gak Terima Disebut Gegara Kondisi Ekonomi

Kimberly Rider dan Edward Akbar
Sumber :
  • IG @kimbrlyryder

VIVA Showbiz – Lagi-lagi dunia hiburan Tanah Air memberikan kabar yang mengejutkan perihal perceraian rumah tangga selebriti. Kali ini, Kimberly Ryder menjadi artis berikutnya yang dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai sang suami, Edward Akbar.

Netizen Geram Saat Nikita Mirzani Terlihat Mencoba Cium Pipi Teuku Ryan

Gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan agama (PA) Jakarta Pusat pada Jumat 12 Juli 2024.

Padahal, selama ini rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar terkenal sangat adem ayem dan jauh dari pemberitaan miring.

Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan Ramai Dikuatkan Netizen

Keduanya bahkan selalu nampak harmonis meskipun terpaut usia 8 tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimbrlyryder
Mobil BMW Diduga Digelapkan Edward Akbar, Kimberly Ryder Sedih Anak-Anak Harus Nunggu Bajaj

"Sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin 15 Juli 2024.

Kabar perceraian tersebut langsung viral di media sosial, salah satunya adalah lewat unggahan Instagram @lambe_turah. Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang menduga-duga apa penyebab Kimberly Ryder menggugat cerai sang suami.

Sejumlah netizen bahkan menduga masalah rumah tangga mereka berdua berkaitan dengan kondisi ekonomi. Bahkan netizen lainnya juga menggiring opini seolah Kimberly dan Edward terlibat masalah kekerasan dalam rumah tangga.

Kimberly Ryder

Photo :
  • IG @kimberlyryder

Di sisi lain, tidak sedikit juga yang menyayangkan kabar perceraian ini mengingat mereka adalah pasangan yang serasi.

Menanggapi tudingan miring para netizen, Edward Akbar langsung angkat bicara. Ia tak terima alasan perceraiannya dikaitkan dengan hal-hal materialistis dan duniawi.

Bapak dua anak itu hanya meminta doa pada netizen supaya segala proses perceraiannya bisa berjalan lancar dan ini adalah keputusan terbaik untuk mereka.

"Astaghfiruullah karena dunia? M*t*r*? Doain ya supaya semua tetap baik," kata Edward.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder

Sementara itu, pihak Kimberly Ryder maupun Edward Akbar belum memberikan pernyataan secara smi soal apa penyebab mereka memutuskan akan bercerai.

Sejauh ini, pihak pengadilan hanya mengungkapkan baha Kimberly Ryder dalam gugatan cerainya tersebut juga meminta hak asuh anak.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly menggugat cerai Edward di usia pernikahan kurang lebih enam tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya