Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar

Kimberly Rider dan Edward Akbar
Sumber :
  • IG @kimbrlyryder

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Edward Akbar dengan Kimberly Ryder. Saat ini, Kimberly sudah menggugat cerai Edward ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Informasi tersebut dibenarkan oleh Wawan Iskandar selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan cerai itu masuk pada hari Jumat, 12 Juli 2024, yang didaftarkan secara e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. Scroll lebih lanjut.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

"Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar ditemui di PA Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli 2024.

"Secara e-court, melalui kuasa hukumnya," tambahnya.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly menggugat cerai Edward di usia pernikahan kurang lebih enam tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Kimberly Rider dan Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimbrlyryder

Selama ini, rumah tangga Kimberly dengan Edward dikenal jauh dari gosip miring. Sehingga kabar perceraian ini dirasa mengejutkan. Hingga kini, Kimberly dan Edward belum angkat bicara perihal perceraian tersebut.

Sementara itu, warganet menyerbu kolom komentar akun Instagram Kimberly Rider. Mereka kaget dan tidak menyangka, karena Kimberly dan Edward terlihat baik-baik saja. Warganet selama ini juga kagum dengan pola asuh yang mereka tampilkan. 

Di akun gossip bilangnya krn KDRT, kalo emg bener ya cocok sih, ga ada kompromi utk kdrt,” tulis warganet.

Parentingnya udh ok bgt ga mungkin cere kannnn,” tulis lainnya.

Semoga masih bisa bertahan kalian,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya