Tantri Kotak Jatuh dari Panggung, Ini Reaksi Sang Suami

Tantri dan Arda
Sumber :
  • IG @ardanaff

VIVA Showbiz – Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni terjatuh dari atas panggung saat tengah tampil dalam sebuah acara di Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu, 13 Juli 2024. 

Detik-detik Wanita di Ciledug Dianiaya Eks Suami hingga Terkapar

Kejadian itu berlangsung ketika Tantri bersalaman dengan salah satu penonton. Namun, penonton tersebut secara tidak sangaja menarik tangan Tantri sampai akhirnya vokalis kelahiran Tangerang Selatan itu terjatuh dari atas panggung. Scroll lebih lanjut ya.

Tantri mengunggah video yang menampilkan detik-detik ia terjatuh. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tantri mengucap rasa syukur karena dirinya baik-baik saja. Penonton itu sudah menyampaikan permintaan maaf, Tantri juga sudah memaafkan.

Mahasiswa USU Tewas Jatuh ke Jurang Saat Mendaki ke Gunung Sibayak

"Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini #KotakBandUpdate, " tulis Tantri dikutip VIVA, Senin, 15 Juli 2024.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Pada saat dihubungi, suami dari Tantri, penyanyi Arda Naff mengaku sempat merasa sangat khawatir pada saat diberi tahu perihal insiden tersebut. Namun, Tantri menenangkan dan mengungkap bahwa dirinya baik-baik saja.

"Dia (Tantri) langsung nenangin saya, bilang 'aku baik-baik saja'. Walau dia bilang gitu, kan saya tetap khawatir karena begitu dikirimin vidionya, waduh, posisi jatuhnya juga belum tahu, tapi dia menjamin kalau baik-baik boleh pulang," kata Arda, Minggu, 14 Juli 2024.

Tantri Kotak

Photo :
  • IG @tantrisyalindri

Meski begitu, Arda berencana akan membawa Tantri ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Ia khawatir ada sakit yang belum dirasakan Tantri.

"Memang ada rencana besok saya screening di rumah sakit. Kan kalau orang jatuh khawatirnya biasanya baru dirasa beberapa hari setelahnya," kata Arda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya