Ini Cara Yuki Kato Bela Aaliyah Massaid dari Serangan Netizen

Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid dan Yuki Kato
Sumber :
  • IG @yukikt

VIVA Showbiz – Yuki Kato turut meramaikan acara Bridal Shower Aaliyah Massaid yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2024. Perempuan blasteran Jepang ini hadir dengan mengenakan busana bernuansa hitam-putih, menambah kesan elegan pada acara tersebut.

Foto Azizah Salsha-Pratama Arhan Digeruduk Netizen untuk Kasih Dukungan: Patah Hati se-Indonesia

Meski tidak mengunggahnya di feed Instagram, Yuki tetap membagikan momen manis ini melalui Instagram Story, termasuk foto-foto bersama para bridesmaids lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Cie bride to be (Cie segera jadi manten). Jaya abadi," tulis Yuki Kato dalam unggahannya di Instagram, yang dikutip pada Senin, 15 Juli 2024.

Viral Interaksi Tak Biasa Thoriq Halilintar dan Azizah Salsha, Netizen Peringatkan Aaliyah Massaid

Kehadiran Yuki di acara ini tidak hanya menunjukkan dukungannya terhadap keputusan Aaliyah untuk menikah di usia muda, tetapi juga meninggalkan kenangan yang mendalam. Yuki Kato menolak berbagai hujatan yang diarahkan kepada Aaliyah Massaid, yang muncul setelah Aaliyah berpacaran dengan Thariq Halilintar, dan hal ini diperlihatkan melalui akun TikTok @people_strong2.

Thariq Halilintar Dituding Punya Masalah Seksual, Aaliyah Massaid Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Penampilan hingga keluarga Aaliyah sempat ramai dibandingkan dengan publik, termasuk lingkaran pertemanannya. Namun, Yuki Kato menjadi benteng pelindung bagi Aaliyah, menegaskan bahwa Aaliyah memiliki teman-teman yang keren dan mandiri. 

"Teman-teman netizen ya, Aal tuh temen-temennya keren banget ya. Kita adalah cewek-cewek mandiri," kata Yuki Kato yang disambut tawa oleh Aaliyah Massaid.

Yuki Kato.

Photo :
  • Instagram Yuki Kato

"Mandi sendiri," jawab Amel Carla yang semakin mencairkan suasana.

Pada kesempatan yang sama, Yuki juga menanggapi tudingan bahwa Aaliyah menyiapkan acara Bridal Shower sendiri, padahal biasanya acara ini adalah kejutan dari sahabat untuk calon pengantin. Yuki menjelaskan bahwa Bridal Shower Aaliyah disiapkan oleh teman-temannya, dan ia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya demi Aaliyah.

"Ini (Bridal Shower), siapa yang nyiapin? Temen-temen," tegas Yuki Kato.

"Demi lu, gue cancel kerjaan," lanjutnya.

Persahabatan Yuki dengan Aaliyah sudah terjalin sejak lama, bahkan sebelum Aaliyah berpacaran dengan Thariq Halilintar. Pada acara lamaran yang digelar bulan Mei lalu, Yuki juga turut hadir dengan mengenakan kebaya bernuansa merah, menunjukkan dukungannya yang konsisten untuk sahabatnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya