Luna Maya Bikin Dave Hendrik Murka Karena Hal Ini

Dave Hendrik berikan komentar pedas untuk Luna Maya
Sumber :
  • Instagram/@davehendrik

JAKARTA  – David Hendrik Pangemanan atau lebih dikenal Dave Hendrik merupakan artis sekaligus editor majalah mode ternama memberikan komentar pedas terhadap penampilan Luna Maya ketika menghadiri pagelaran busana (fashion show) karya Ivan Gunawan bertajuk Supernova.

Dibintangi Luna Maya dan Darius Sinathrya, Film Horor Sumala Sajikan Kisah Mencekam

Luna Maya tampil menawan dengan balutan gaun hitam yang mengekspos bagian bahu. Ivan Gunawan yang merupakan desainer dari gaun seksi tersebut memadukan bagian atas berupa long torso. 

Selain mengekspos bahu, gaun dibuat pas di badan (fit body) sehingga memamerkan pinggang langsing kekasih Maxime Bouttier itu. Luna Maya sukses memadukan outfit dengan riasan wajah tipis. 

Momen Seru Luna Maya Peringati HUT RI ke-79 di Puncak Gunung Prau

Luna Maya dan Maxime Bouttier saat menghadiri acara pagelaran busana

Photo :
  • Tangkapan Layar (Tiktok@missanita222)

Aktris dan model cantik itu membiarkan rambutnya terurai dan hanya menata bagian depan saja supaya memberikan kesan rapi (clean). Alhasil, orang yang melihat fokus pada gaun hitam serta pesona sang artis. 

Komentar Nikita Mirzani Soal Pecah Kongsi MS Glow Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari

Meski nampak tak ada yang salah, Dave Hendrik justru geram dengan Luna Maya. Lantaran perempuan asal Bali itu justru mengenakan jas milik Maxime Bouttier sehingga menutupi gaun cantik karya Igun.

"Luna Maya dengan baju seksi ala Michelle Halim persembahan Ivan Gunawan, acara belum mulai udah kedengdongan alias kedinginan. Bajunya jadi gak keliatan," ujar Dave Hendrik saat melakukan siaran langsung bersama Iwet Ramadhan yang diunggah ulang akun TikTok @lunamaxime_.

Dave Hendrik menuturkan busana tersebut dibuat dengan harga mahal tapi malah tak tertutup oleh jas hitam milik Maxime Bouttier. Penyiar radio itu juga mengatakan Luna Maya sudah dandan dari jam 4 sore dan tak siap memakai gaun seksi tersebut di acara red carpet. 

"Nyampe di dalem ballroom ditutupi pake jaket (jas) lakinya (Maxime Bouttier)," imbuh Dave Hendrik.

Aksi Luna Maya menggunakan jas hitam Maxime Bouttier membuat Dave Hendrik geram. Jika Dave Hendrik adalah Ivan Gunawan dan tahu Luna Maya akan memilih tampil tertutup, Dave memilih memberikan artis cantik itu kaftan saja.

"Gua jadi Ivan sih gua kasih kaftan aja mendingan," omel Dave yang diambut gelak tawa oleh Iwet Ramadhan.

Meskipun gaun seksi nan mahal pada akhirnya harus ditutupi jas Maxine, foto Luna Maya menggunakan busana karya Ivan Gunawan sukses mencuri perhatian. Luna Maya sukses berpose di depan kamera dengan baik sebelum memasuki ballroom.

Menurut Iwet Ramadhan, aksi menutup gaun seksi yang dilakukan Luna Maya belum seberapa. Ada hal lain yang lebih 'gong'. 

Fakta menariknya adalah kalung silver yang dipakai Luna Maya untuk melengkapi gaun seksi saat acara supernova Ivan Gunawan merupakan hasil rampokan. Dave Hendrik mengungkapkan kalung tersebut merupakan milik penata gaya (stylish) Luna Maya bernama Bimo. 

Diketahui alasan penggunaan kalung silver yang tidak direncanakan lantaran Luna Maya tidak percaya diri mengenakan baju terbuka 

"Ternyata Luna Maya model papan atas tidak terlalu nyaman menggunakan baju terbuka-terbuka," ucap Dave Hendrik dengan nada dramatis. 

Dave Hendrik dan Iwet Ramadhan mengakui suhu ruangan di dalam ballroom memang dingin. Hal itu dibenarkan oleh sang pemilik hajat, Ivan Gunawan. 

Igun mengatakan alasan suhu ruangan dibuat dingin merupakan permintaannya. Lantaran ketika persiapan acara Ivan merasa suhunya terlalu panas sehingga ia meminta suhu diturunkan terutama di bagian foyer yang akan dipadati banyak orang. Tak tahunya suhu ruangan justru membuat tamu undangan malah kedinginan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya