Aurel Hermansyah Mendadak Singgung Wanita Perusak Kebahagiaan Orang Lain, Ada Apa?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

JAKARTA  – Rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bak tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya tampak serasi, hubungan rumah tangga mereka juga tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Detoks Media Sosial: Bagaimana Istirahat Singkat Dapat Mengubah Hidup Anda?

Keharmonisan itu pun sering mereka tunjukkan di media sosial Instagram masing-masing. Seperti potret terbaru mereka saat liburan di kebun binatang di daerah Lembang, Jawa Barat. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Potret-potret kemesraan di kebun binatang itu diunggah Aurel di Instagramnya. Baik Atta dan Aurel tampak kompak mengenakan jaket jeans berbeda warna sambil berpose dengan burung-burung.

Timnas Bahrain Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Imbang Kontroversial Lawan Indonesia

Di foto itu, keduanya terlihat bahagia saat berpose berdua tanpa anak-anak. Namun, hal yang menarik perhatian pesan yang ditulis Aurel di keterangan postingannya.

Setelah Berat Badan, Aurel Kembali Dikiritik Netizen Soal Hijabnya

Di postingan itu, Aurel berpesan kepada para wanita agar tidak mengganggu kebahagiaan wanita lain. "Teruntuk wanita di luar sana, kalian berhak bahagia. Tapi tolong, jangan merusak kebahagiaan wanita lain," kata sulung Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini, seperti dikutip VIVA pada Senin, 15 Juli 2024.

Pesan tersebut juga dilengkapi dengan emoji tersenyum pada bagian ujungnya. Sontak saja, postingan ini menuai respons dari netizen.

Banyak di antaranya yang mendukung pernyataan Aurel. "Point penting, jangan merusak kebahagiaan orang lain. Catet!" kata netizen di kolom komentar.

"Setuju! Jadilah wanita yang memiliki harga diri, menjaga marwah," tulis netizen. "Intinya jangan menciptakan dongeng dengan merusak dongeng yang lain," tambah yang lain.

Selain itu, ada pula yang mendoakan hubungan Aurel dan Atta agar selalu harmonis serta langgeng sampai maut memisahkan. "Bahagia terus sampai kapanpun ya kalian," kata netizen.

"Agree with your caption. Doanya semoga hubungan kalian senantiasa dalam lindungan Allah selamanya.." doa netizen. "Langgeng sampai maut memisahkan, Mama Nur," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya