Video Lawas Nikita Mirzani Viral Usai Singgung Selebriti yang Operasi Hidung dengan Alasan Sinus

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Video lawas Nikita Mirzani yang mengaku operasi hidung karena masalah kesehatan kembali viral di media sosial. Hal ini terjadi lantaran Nikita Mirzani menyinggung selebriti yang operasi hidung dengan alasan kesehatan.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Baru-baru ini dalam unggahan Instagram Storynya Nikita Mirzani mempertanyakan alasan beberapa selebriti yang mengaitkan operasi hidung dengan sinus. Wanita yang dikenal blak-blakan ini menegaskan bahwa operasi hidung untuk kecantikan dan operasi sinus adalah dua hal yang berbeda.

"Gue sebagai manusia yang demen banget operasi kecantikan, gue suka heran sama manusia. Kenapa sih kalian kalau mau ubah hidung jadi mancung harus ada alasan karena sinus?" ucap Nikita Mirzani dalam salah satu unggahan Instagram Story miliknya.

Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Ia kemudian menceritakan pengalamannya sendiri yang memiliki riwayat sinus dan pernah menjalani operasi hidung. Namun, Nikita Mirzani menegaskan bahwa operasi hidungnya dilakukan karena alasan kesehatan, bukan untuk kecantikan.

Lolly Ancam Bakal Laporkan Orang-orang yang Masih Sebar Fitnah dirinya Hamil ke Komnas Anak

"Bok, gue juga ada sinus. Enggak ada tuh dokter bilang, 'Oh iya, Mbak Niki, disembuhin saja sinusnya, tapi dibikin mancung ya. Nyembuhin sinus sama operasi hidung itu jauh berbeda, guys," imbuhnya.

"Bikin muka jadi lebih cantik enggak ada salahnya ko, apalagi enggak pake uang negara. Kenapa si harus aku harus berubah bentuk karena sinus. Gak ada, jangan mau diboong-boongin," ucapnya.

Pernyataan Nikita Mirzani ini pun memancing komentar dari para netizen. Tak sedikit yang menyinggung video lawas Nikita Mirzani yang mengaku pernah operasi hidung karena masalah sinus.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Dalam video yang beredar tersebut, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dia melakukan operasi hidung untuk memperbaiki operasi sebelumnya yang gagal dan juga karena masalah sinus.

"Sebetulnya ada sinus juga, terus ternyata operasi yang sebelumnya sama dokter yang sebelumnya hancur dalamnya, akhirnya semua dirombak dibetulin," kata Nikita Mirzani.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani juga mengakui bahwa operasi hidungnya dilakukan untuk alasan kesehatan, selain estetika. Ia mengaku bahwa setelah operasi, pernapasannya menjadi lebih baik.

"Iya buat kesehatan karena ada sinus dan sinusnya udah dibuang semua dan sekarang udah enggak ada," ujar ibu kandung Laura Meizani Nasseru Asry atau yang kerap di sapa Lolly.

"Baik banget sekarang (pernapasan)" tandasnya

Pernyataan Nikita ini pun menuai berbagai respons dari warganet. Ada yang setuju dengan Nikita, namun ada pula yang mempertanyakan konsistensi Nikita dalam berbicara tentang operasi plastik.

Reaksi warganet

"Dia lupa pernah ngomong apa," tulis warganet.

"Urusan Semua masalah orang kek nya di komentarin mulu sama nih orang," tulis warganet.

"Yang kaya gini herannya masih ada aja yg bela, yaampun. Fans nya Sok-sok an bela "apa yang di bilang nikmir bener, lya sih bener,  Bener-bener jilat ludah sendiri," tulis warhanet lain.

"Jejak digital gak ilang, baru kmren dia komentarin si Mahalini eh sekarang vidio dia masalahsinus dan operasi idung muncul. Mahalini tertawa melihat ini," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya