Denny Darko Ungkap Dugaan Motif Muhammad Fardhana Minta Kembali Seserahan dari Ayu Ting Ting

Denny Darko
Sumber :
  • YouTube Denny Darko

JAKARTA – Pedangdut ayu Ting Ting hingga kini masih menjadi perbincangan publik usai keputusannya mengembalikan seserahan dari Lettu Muhammad Fardhana setelah mereka resmi membatalkan pertunangannya.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengumumkan petunangannya dengan Muhammad Fardhana pada Februari 2024 lalu. Namun, empat bulan kemudian, hubungan mereka kandas dan pernikahan yang direncanakan pun dibatalkan.

Belum lama ini terungkap bahwa Muhammad Fardhana meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan semua barang seserahan yang pernah ia berikan. 

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Pengembalian seserahan ini menjadi sorotan lantaran ayah Fardhana, Dharsyi Akib, menyatakan tak mempersalahkan jika Ayu tak mengembalikannya. Namun, Fardhana kemudian meminta langsung kepada Ayu untuk mengembalikan seserahan tersebut.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Mengenai hal tersebut, Denny Darko selaku ahli tarot, menerawang alasan di balik Muhammad Fardhana yang meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan semua barang seserahan.

Dalam penerawangan yang diunggah dalam tayangan YouTube, Denny Darko mengatakan bahwa bukan karena faktor ekomoni melainkan adanya rasa sakit hati Muhammad Fardhana atas kandasnya hubungan tersebut.

"Enggak ada satu faktor ekonomi, enggak ada satu faktor yang berkaitan dengan kekurangan, tapi jelas di sini dia (Muhammad Fradhana) sakit hati," ujar Denny Darko di kutip dari kanal YouTubenya, Senin, 15 Juli 2024.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Selain itu, Denny Darko juga menerawang tentang Ayah Fardhana, Darsyi Akid yang sempat meminta Ayu Ting Ting untuk tidak mengembalikan barang-barang tersebut.

"Ayah Lettu Muhammad Fardhana beliau sudah bijak, tapi enggak mengalami. Istilahnya yang enggak jadi nikah kan bukan beliau, jadi menurut saya ada perubahan.  Mungkin di awal memang seperti itu (memberikan seserahan)  tapi terus terjadi perubahan," ujar Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko juga menerawang kondisi Ayu dan Fardhana usai berpisah. Menurutnya, Ayu Ting Ting sudah mulai move on dan menata kembali kehidupan yang baru. Sementara Muhammad Fardhana akan sulit move on dari Ayu lantaran pengaruh dari lingkungannya.

"Ayu dalam proses move onnya, kalau saya lihat di sini terlihat dari upaya-upaya secara positif ingin move on," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya