Jirayut dan Halda Ramai Dijodoh-jodohkan Netizen, Begini Komentar Arafah Rianti

Arafah Rianti dan Halda-Jirayut
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Belakangan ini, netizen di media sosial tengah dihebohkan dengan perjodohan antara content creator Halda Rianta dengan penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut. Bahkan, Raffi Ahmad mengaku jika dia akan menyumbang Rp500 juta bila Halda dan Jirayut menikah.

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Uniknya, setelah ramai dijodoh-jodohkan, Jirayut dan Halda justru lebih 'memancing' netizen. Salah satunya postingan Jirayut yang mengunggah foto editan AI buatan netizen. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Dalam foto editan tersebut, memperlihatkan Jirayut yang tampak sedang menikah dengan Halda di Singapura. Sang pria mengenakan setelan jas, sedangkan adik komika Arafah Rianti ini tampak memakai gaun putih dengan sayap.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

"Halu aja duluuu pada siap kondangan ga nih?" kata Jirayut seperti dikutip pada Senin, 15 Juli 2024. "Oh ya makasih lo buat yang edit," tambahnya lagi.

Heboh Disebut Makelar Jabatan, Raffi Ahmad Beri Respons Begini

Sontak saja, postingan ini langsung banjir komentar netizen. Tak hanya itu, Arafah Rianti bahkan ikutan berkomentar kocak.

"Bingung mau ngamplop berapaa," kata Arafah yang menuai ratusan komentar netizen.

"Cieee calon kakak iparnya nongol," kata netizen di kolom komentar. "Lu dilangkshin adek, jadi gak usah ngamplop, adek lu yang harus kasih kompensasi," tulis yang lain.

"500 juta aja fah biar sama kaya a Raffi," komentar netizen. "Jadi sponsor utama nggak sih harusnya?" celetuk yang lain.

Sebagaimana diketahui, perjodohan antara Jirayut dan Halda terjadi karena kemunculan keduanya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, "Podhub". Tingkah kompak dan gemas keduanya mendorong netizen menjodoh-jodohkan mereka.

Raffi Ahmad bahkan mengaku siap untuk memberikan sumbangan sebesar Rp500 juta kepada Halda dan Jirayut jika mereka resmi menikah. Tak hanya Raffi, rupanya, orang tua Jirayut juga sudah memberikan lampu hijau jika putranya dan Halda bersatu di pelaminan.

Meski ramai dijodoh-jodohkan, Halda dan Jirayut belum memberikan kepastian tentang hubungan mereka. Keduanya masih tampak santai dan menikmati kebersamaan mereka sebagai teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya