Nathalie Holscher Ngeluh, Capek Nge-DJ Hasil Sawerannya Malah Diambil Pihak Klub

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher baru-baru ini mengeluhkan sikap pihak manajemen salah satu klub di Jakarta Barat. Ia mengungkapkan, hasil saweran dari nge-DJ di klub tersebut tidak diperbolehkan untuk diambil sendiri oleh pihak klub. Padahal, Nathalie merasa uang saweran itu adalah haknya yang sudah menghibur para penonton.

Tempat Ini Hadirkan Konsep Klub Terbaru, Perpaduan Musik dan Desain Elegan

Menurut Nathalie Hoscher, ini adalah pertama kalinya ada klub yang tidak mengizinkan DJ mengambil hasil saweran. Bahkan ketika pihak Nathalie sedang mengumpulkan uang di dalam kotak yang didapatkannya itu, orang dari klub langsung menghampiri dan berniat mengambil semua uangnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Baru kali ini, si janda satu ini ngeDJ di Top 1 Daan Mogot, nge-DJ disawer, sawerannya nggak boleh diambil," kata Nathalie Holscher, mengutip video unggahan @lambe__danu, Senin 15 Juli 2024.

Sule Ungkap Kondisi Hubungan dengan Nathalie Holscher

"Kayak mana itu saweran? yang kerja siapa? Oh my god, Top 1 is the best, saweran kita nggak boleh diambil, mantap," tambahnya.

Nathalie Holscher Unggah Video Lagi Asyik Nge-DJ, Umi Pipik Ingatkan Ini

Nathalie Holscher lantas semakin murka ketika pihak klub bukannya meminta maaf tapi malah balik menyalahkannya. Menurut unggahan dari klub tersebut, pihak Nathalie Holscher lah yang tidak punya sopan santun selama penampilan di acara tersebut.

Nathalie Holscher pun tak terima, ia membongkar apa yang terjadi di belakang panggung sampai waktu yang molor setengah jam dari persetujuan di awal.

"Kocak si playing victim. Kurang sopan apa coba, kan aku ngevlog juga dari turun mobil, masuk backstage sampai yang harusnya main jam 2 ini minta jam setengah 3 mainnya. Alasannya tamu belum datang, padahal kru aku pas cek ombak udah full. Itu udah nggak sesuai," jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Nathalie Holscher dan tim juga hampir membatalkan penampilannya di klub malam itu lantaran waktu yang molor cukup lama. Tetapi, show dilanjutkan mengingat ada banyak orang yang sudah menunggunya.

Perihal masalah ini, Nathalie Holscher menegaskan bahwa ia sebenarnya tidak keberatan ika saweran yang ia kumpulkan malah diambil oleh pihak klub. Namun, Nathalie Holscher tidak terima dengan sikap dari pihak klub terhadap timnya.

"Sebenarnya gue nggak masalahin saweran kok, tapi lebih ke manner dan attitude ke salah satu oknum yang ada di sana. Kan udah ada videonya kan? Mannernya sangat bagus banget. Ini banyak banget yang DM ke aku kalau salah satu oknum perempuan itu emang suka bikin masalah," ujar Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya