Gala Sky Ulang Tahun Ke-4, Dewi Zuhriati Ungkap Perjuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Gala Sky lang tahun
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, merayakan ulang tahunnya yang ke-4 pada Minggu, 14 Juli 2024. Di hari spesialnya ini, keluarga menggelar pesta sederhana yang penuh makna dan kenangan.

Rayakan Hari Ulang Tahun, Verrell Bramasta Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga soal Kariernya

Nenek Gala, Dewi Zuhriati, mengunggah video haru di Instagramnya yang berisi kolase foto dan video kebersamaan Gala bersama Vanessa dan Bibi. Video tersebut juga menampilkan perjuangan Vanessa dan Bibi dalam membangun kehidupan yang lebih baik untuk Gala.

Dalam unggahannya Dewi menunjukkan video Vanessa dan Bibi saat berjualan kebab dan momen-momen sulit lainnya. Selain itu, ia juga menceritakan momen indah ketika Vanessa dan Bibi bisa tertawa bersama Gala sebelum kecelakaan maut yang merenggut nyawa mereka.

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

Gala Sky lang tahun

Photo :
  • instagram

"Assalammualaikum Bibi dan Vanes anak mama tersayang yang selalu mama doakan. Dari sini ini. Gala kamu lihat papi mami kamu itu sangat berjuang banget buat kehidupan kamu kelak biar lebih baik. Dia jual kebab, jualan segala macam, meskipun oma dan opa memperhatikan mami papi kamu, tapi dia tetap mandiri berdua," ucap Dewi Zuhriati dikutip Senin, 15 Juli 2024.

Kisah Inspiratif Wanda Ponika, Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Pejuang Kanker

"Hari ini Gala ulang tahun yang ke-4, alhamdulillah sekarang Gala semakin pintar Nak. Sudah belajar mengaji, berenang seperti yang kalian inginkan sejak dulu, badannya pun sudah makin gembil dan lucu banget. Sekarang Galanya itu sudah wisuda loh Nak," sambungnya

Dewi meyakini Vanessa dan Bibi di atas sana pasti senang melihat Gala tumbuh menjadi anak yang cerdas dan lucu. Ia mendoakan Gala agar selalu sehat, pintar, dan menjadi anak yang saleh.

"Mama yakin kalian pasti senang melihat dari atas sana. Untuk cucu kesayangan Oma, selamat ulang tahun ya sayang. Semoga Gala sehat selalu, makin pintar dan jadi anak yang saleh, yang bisa membanggakan mami dan papinya kelak, dan selalu mendoakan mami dan papi semoga dalam surga ya Allah, ya Nak. Biar bisa doain mami papi selalu," ucap Nenek Gala.

Gala Sky lang tahun

Photo :
  • Instagram

"Semoga oma dan opa diberi umur yang panjang biar jaga Gala selalu dan mengurus Gala sampai Gala besar nanti dan merayakan ulang tahun Gala setiap tahunnya," sambungnya.

Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada Gala karena telah menjadi kebanggaan keluarga. Ia kagum dengan pemikiran Gala yang dewasa di usianya yang masih belia.

"Makasih ya Gala cucu oma tersayang. Semoga Gala selalu senang dan bangga jadi keluarga kita. Kami sangat menyayangi Gala. Kami sangat bangga. Kamu meskipun umurnya masih 4 tahun, tapi kamu sudah dewasa banget cara berpikirnya Nak. Pasti mami papi kamu bangga banget di surga melihat kamu. Jadilah pribadi yang baik, jadilah anak saleh, anak yang selalu membanggakan keluarga kita, selalu menjadi penyayang dan sukses suatu hari kelak," tutur Dewi Zuhriati.

Sebagai informasi lebih lanjut, pesta ulang tahun Gala Sky diadakan dengan tema superhero sesuai kesukaannya. Kakek Gala, H. Faisal, mengatakan bahwa pesta ini dibuat sesuai dengan keinginan Gala.

Gala yang kini diasuh oleh H. Faisal, Dewi Zuhriati, dan anak-anaknya, menunjukkan perkembangan yang pesat dan menjadi kebahagiaan bagi keluarga. Ulang tahunnya kali ini menjadi momen haru dan penuh kenangan, mengingat perjuangan Vanessa dan Bibi dalam membesarkan Gala.

Keluarga berharap Gala dapat terus tumbuh menjadi anak yang cerdas, sholeh, dan membanggakan orang tua dan seluruh keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya