Gala Sky Rayakan Ulang Tahun yang Ke-4, Tema Superhero Undangan Terbatas

Gala Sky lang tahun
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan penuh keceriaan. Perayaan yang digelar pada hari Minggu, 14 Juli 2024 ini mengusung tema superhero, sesuai dengan kesukaan Gala saat ini.

Kisah Inspiratif Wanda Ponika, Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Pejuang Kanker

Acara yang diadakan di salah satu kawasan Jakarta ini dihadiri oleh teman-teman Gala dan dimeriahkan dengan berbagai dekorasi bernuansa superhero. Gala sendiri tampak begitu antusias dan ceria mengenakan kostum Spider-Man kesayangannya.

Menurut Fadly Faisal, paman Gala, tema superhero dipilih atas permintaan Gala sendiri yang memang sedang menyukai sosok Spider-Man.

Viral Video Kiai Diduga Rayakan Momen Ulang Tahun Bersama Para Santriwati, Netizen: Gak Heran

Gala Sky lang tahun

Photo :
  • Instagram

“Acara Gala kali ini temanya superhero. Cuma, anggota keluarga yang selain Gala enggak perlu pakai kostum gitu-gitu sih," ungkap Fadly Faisal.

Erika Carlina Rayakan Ulang Tahun Mewah, Netizen Soroti Ketidakhadiran Azizah Salsha

"Iya kemauan Gala. Dari tahun kemarin enggak berubah, maunya superhero melulu," sambungnya.

Fadly juga mengungkapkan bahwa pesta kali ini sengaja dibuat lebih kecil dan hanya mengundang teman-teman Gala saja. Hal ini dilakukan untuk menghindari Gala agar tak merasa terbebani atau tantrum saat bertemu banyak orang yang tidak dikenal.

"Tahun kemarin dan sebelum-sebelumnya tuh kami banyak banget ngundang orang, takutnya si Gala udah bisa ngelawan kalau diajak foto-foto. Kan banyak tuh ya (yang minta foto), jadi kasihan. Lebih baik diminimalisir biar Gala enggak tantrum. Dia itu kalau ketemu orang masih suka galak," ucap Fadly Faisal.

Gala Sky lang tahun

Photo :
  • instagram

Meskipun sederhana, pesta ulang tahun Gala kali ini terasa begitu hangat dan penuh makna bagi keluarga. Momen ini menjadi pengingat bagi mereka tentang kebahagiaan bersama mendiang Vanessa dan Bibi yang telah tiada.

"Alhamdulillah Gala senang banget. Dia happy banget. Seneng bisa ngerayain ulang tahun bareng temen-temennya," ujar Fadly.

Ulang tahun Gala Sky juga menjadi momen bagi keluarga untuk terus menguatkan diri dan mendampingi Gala dalam tumbuh kembangnya. Mereka berharap Gala bisa menjadi anak yang ceria, pintar, dan berbakti kepada orang tua.

"Semoga Gala selalu sehat, panjang umur, menjadi anak yang sholeh, dan selalu menjadi kebanggaan keluarga," tandas Fadly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya